Jumat Barokah, Iptu Nora Marlinda Sambangi Rumah Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Berbagi
Iptu Nora Marlinda Sambangi rumah warga

PALEMBANG, Beritategas.com – Dengan menyusuri jalan yang banjir tanpa alas kaki Kapolsek Kawasan Pelabuhan Boom Baru Palembang Iptu Nora Marlinda SH MH bersama anggotanya menyambangi rumah warga di Kelurahan Lawang Kidul yang terkena banjir akibat luapan Sungai Musi, Jumat (25/11/2022).

Dalam kunjungannya, Iptu Nora Marlinda berbincang dengan Leni pemilik rumah yang kebetulan memiliki anak yang masih bayi, melihat hal itu, Iptu Nora pun menyempatkan diri menimang bayi Leni.

Bacaan Lainnya

Sesudah menyambangi rumah Leni, Iptu Nora dan anggota juga menyambangi rumah Maskiah yang mengalami kebutaan yang rumahnya tidak berjauhan dari rumah Leni.

Kepada wartawan Iptu Nora Marlinda SH MH mengatakan, kunjungannya kedua rumah warga di Kelurahan Lawang Kidul sebagai program Jumat berbagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Kawasan Pelabuhan Boom Baru setiap hari jumat yang merupakan wujud kepedulian terhadap sesama.

“Ada sedikit bantuan tali asih yang kami berikan kepada ibu Leni dan ibu Maskiah mungkin nilainya tidak seberapa tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada sesama,” katanya.

Dikatakan Iptu Nora Marlinda, kegiatan Jumat berbagi selain untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, pihaknya juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Tadi masyarakat yang berada tidak jauh dari Polsek Kawasan Pelabuhan Boom Baru kita himbau agar selalu menjaga Kamtibmas, tidak melakukan pelanggaran hukum dan tetap menjaga kondusif tempat tinggalnya,” tandasnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.