Hadiah Tahun Baru, Kapolres HSS Pimpin Kenaikan Pangkat 31 Anggota

  • Whatsapp
Naik Pangkat
Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu berikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat

KANDANGAN, Beritategas.com – Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu berikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat[/caption]

Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS) AKBP Leo Martin Pasaribu pimpin upacara kenaikan pangkat puluhan personil Periode 2 Januari 2024 di halaman Polres HSS, Selasa (2/1).

Bacaan Lainnya

Sebanyak 31 anggota Polres HSS mendapat kenaikan pangkat dengan rincian Iptu ke AKP sebanyak 4 Orang, Ipda ke Iptu sebanyak 4 orang, Aipda ke Aiptu sebanyak 3 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 3 orang, Brigadir ke Bripka sebanyak 2 orang, Briptu ke Brigadir sebanyak 13 orang dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 orang.

Kenaikan pangkat ini, menurut Kapolres HSS, merupakan wujud nyata pengakuan dan penghargaan yang diberikan negara kepada para personel atas prestasi, dedikasi dan kualitas selama mengemban tugas.

“Saya perlu mengingatkan, kenaikan pangkat ini disamping sebagai Anugerah, juga sebagai tantangan memberikan yang terbaik kepada institusi Polri,” ujar Leo Martin dalam amanatnya.

Kapolres pun berpesan kepada seluruh jajarannya untuk semakin mencintai profesinya sebagai anggota Polri. Menjadi pribadi yang bertanggung jawab dan selalu profesional dalam bertugas.

Serta selalu menjaga nama baik institusi sebagai bentuk pengabdian kepada negara Republik Indonesia tercinta.

“Pengabdian tulus dan ikhlas menjalankan tugas, kita harus miliki sebagai anggota Polri. Jaga perilaku dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik. Dimana pun kita berada tetap kita jaga kehidupan bermasyarakat yang aman, damai dan kondusif,” ujar Leo Martin.

Lebih lanjut, Leo Martin mengingatkan bahwa tantangan Polri semakin besar, dimana di tahun 2024 saat ini merupakan tahun Politik, Sikap Netralitas Polri harus dijunjung tinggi.

“Maka disini saya mengharapkan agar rekan-rekan anggota tidak melakukan pelanggaran maupun kesalahan dalam menjalankan tugas,” tandasnya.

Pewarta : Eddy AY
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.