Pastikan Pegawai Masuk kerja Usai Libur Nataru, Sekda Banyuasin Lakukan Sidak

  • Whatsapp

PANGKALAN BALAI, Beritategas.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, Ir Erwin Ibrahim ST MM MBA IPU Asean Eng, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Banyuasin, Selasa (02/01/24).

Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai masuk kerja pasca libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Bacaan Lainnya

Sidak pertama dilakukan di Sekretariat Daerah Banyuasin dan dilanjutkan ke organisasi perangkat daerah dilingkungan Pemkab Banyuasin. Sidak sekda ini didampingi langsung Kasat Pol PP Banyuasin Drs Indra Hadi dan BKPSDM Banyuasin.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Banyuasin menyampaikan bahwa sidak tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai sudah masuk kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Sidak ini dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai sudah masuk kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Kita ingin memastikan bahwa seluruh pegawai sudah siap untuk bekerja kembali setelah libur Nataru,” katanya.

Dalam sidak tersebut, Sekda Banyuasin mendapati bahwa seluruh pegawai sudah masuk kerja.

Sekda Banyuasin pun memberikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah disiplin masuk kerja.

Namun ada juga pegawai yang datang terlambat dan namanya sudah dicatat.

“Saya mengapresiasi seluruh pegawai yang telah disiplin masuk kerja pasca libur Nataru. Ini menunjukkan bahwa seluruh pegawai telah siap untuk bekerja kembali,” kata Sekda Banyuasin.

Sekda Banyuasin juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tetap disiplin dalam bekerja.

Ia juga meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerjanya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Saya mengingatkan kepada seluruh pegawai agar tetap disiplin dalam bekerja. Selain itu, saya juga meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan kinerjanya agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Disiplin kerja menjadi salah satu prioritas yang ingin dicapai oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Oleh karena itu, Pemerintah Kabupaten Banyuasin terus berupaya untuk meningkatkan disiplin kerja para pegawainya.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin adalah dengan melakukan sidak secara rutin. Sidak tersebut dilakukan untuk memastikan seluruh pegawai sudah masuk kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Pemerintah Kabupaten Banyuasin juga memberikan penghargaan kepada pegawai yang berprestasi.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai yang telah disiplin dan bekerja dengan baik.

Pemerintah Kabupaten Banyuasin berharap bahwa upaya-upaya tersebut dapat meningkatkan disiplin kerja para pegawainya.

Dengan disiplin kerja yang tinggi, maka diharapkan dapat meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Banyuasin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Perwata : Maisaro
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.