Jalin Silaturahmi, FCSSS dan FOKKER Ajak Masyarakat Bersatu

  • Whatsapp
Silaturahmi
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Fokker menjalin silaturahmi dengan Forum Cakar Sriwijaya Sumatera Selatan (FCSSS) di kantor DPP FCSSS, Lorong Wiraguna Kuto batu Kecamatan Ilir timur II kota Palembang sumatera selatan, Rabu (18/01/23).

Dalam pertemuan tersebut mereka mengajak masyarakat bersatu ditengah menjelang pesta demokrasi lima tahun sekali.

Bacaan Lainnya

Dua ormas itu menegaskan bahwa pemilu lima tahun sekali, namun kewajiban membina persatuan dan kesatuan harus kita jaga bersama sama agar kondusif.

Demikian disampaikan ketua umum DPC FOKKER Suheri di kantor DPP Forum Cakar Sriwijaya Sumatera Selatan.

Lebih lanjut, Suheri menuturkan, pihaknya banyak melihat persamaan tugas Fokker dan forum cakar Sriwijaya Sumatera Selatan dalam menyikapi problem pemerintah, politik, ekonomi, pendidikan dan kebangsaan.

“Terlebih Indonesia akan memasuki tahun politik, hal ini perlu saling bahu membahu dalam menjaga persatuan,” tuturnya

Senada, Ketua umum Forum Cakar Sriwijaya Sumatera Selatan Gerri Harri Wijaya mengatakan, di tahun politik ini harus menjadi tahun yang damai dan bersatu.

“Harapan kami bagi seluruh masyarakat, dalam keragaman orientasi dan sikap politik kita tetap jaga sesama ukhuwah kebangsaan,” ujarnya.

“Apa yang dilakukan Fokker dan forum cakar Sriwijaya Sumatera Selatan dalam silaturahmi ini, kedepan akan ada langkah kerja sama yang lebih konkrit, kami akan berbuat yang produktif dan konstruktif untuk masyarakat,” ujar Gerri.

Di akhir pertemuan Gerri Harri Wijaya mengucapkan terima kasih atas jalinan silaturahmi ini semoga kedepan Fokker dan forum cakar Sriwijaya Sumatera Selatan semangkin solid demi kemajuan Sumatera Selatan.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.