Tahanan Titipan Kejari Pali Dilimpahkan Ke Lapas Muara Enim

  • Whatsapp
Tahanan
Istimewa

PALI , Beritategas.com – Sebanyak 13 orang tahanan titipan Kejari PALI di Polres PALI dilimpahkan ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Muara Enim pada Rabu (18/1/2023).

Pelimpahan ini berdasarkan Surat Kejari Pali Nomor: B-116/L.6.22/1/2023 Tanggal 18 Januari 2023. Perihal: pengeluaran tahanan dari Rutan Polres Pali dalam rangka limpah ke Lapas Muara Enim.

Bacaan Lainnya

“Sekira pukul 13:00 WIB, telah di lakukan pengiriman tahanan titipan JPU dari rutan Polres Pali ke Lapas Muara Enim,” kata Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kasat Tahti IPTU Erwin SE.

Dijelaskannya, adapun tahanan yang dikirim ke Lapas muara Enim berjumlah 13 (Tiga Belas) orang itu yakni tahanan Narkoba sebanyak 6 orang, Tahanan Kriminal Umum sebanyak 7 orang, total 13 orang.

“Keseluruhan tahanan telah dilakukan rikkes, vaksinasi dosis pertama serta swab antigen, semua dinyatakan sehat dan hasil swab non reaktif covid -19,” tegasnya lagi.

Dia menambahkan bahwa pelimpahan tahanan dikawal oleh 2 personil Sat Samapta berikut 1 pucuk senpi AK2000 dan 2 personil JPU berikut 2 mobil Kejari Pali.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.