IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh adakan UKT

  • Whatsapp
IKS PI Kera Sakti

SRAGEN, Beritategas.com – Uji Kenaikan Tingkat (UKT) calon warga Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti Ranting Plupuh diselenggarakan pada Kamis (26/10/23). Kegiatan yang dimulai pada pukul 20.00 WIB ini berjalan dengan lancar. Kegiatan UKT sendiri terlaksana di Ranting Plupuh yang beralamat di Dukuh Butuh, Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Jumat (27/10/23).

Dimas selaku ketua pelaksana menjelaskan bahwa UKT dari sabuk Hitam ke Kuning diikuti empat (4) calon warga dan dihadiri oleh Ketua, Tim Advokasi, Warga serta Pendekar IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar, UKT pada kesempatan ini diikuti empat (4) calon warga yang terdiri dari tiga (3) laki-laki dan satu (1) perempuan. Kegiatan pun dihadiri langsung oleh Pak Rudi selaku Ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh, Tim Advokasi, Warga serta Pendekar”, jelasnya.

Ditambahkan oleh Muhammad Harun selaku Pendekar tingkat 2 bahwa kegiatan ini sekaligus untuk menguji materi serta mental calon warga IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh.

“Kegiatan ini adalah sebagai evaluasi dari apa-apa yang dipelajari pada sabuk sebelumnya. Disamping itu, kegiatan ini juga untuk menguji mental calon warga IKS PI Kera Sakti. Kami selaku Pendekar tingkat 2, tidak rela melihat mental-mental calon warga yang lemah dan mudah ditindas serta diprovokasi. Kami berharap kelak 4 calon warga ini menjadi warga IKS PI Kera Sakti yang bermental bagus dan berjiwa loyal terhadap perguruan”, tambahnya.

Sedangkan Rudi Isdarmanto selaku Ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh mengucapkan terimakasih kepada Pelatih, Tim Penguji, Warga serta Pendekar yang telah datang sekaligus membantu kelancaran kegiatan UKT.

“Saya selaku Ketua IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh mengucapkan banyak terimakasih kepada Warga sekaligus Pendekar yang telah membantu lancarnya kegiatan ini. Ada Mas Harun dan Mas Damar selaku Pendekar tingkat 2, Mas Wahyu selaku pengurus Rayon Jabung, ada Mas Aldo dan Mas Nalendra selaku Satgas, ada Mas Dimas selaku Ketua Panitia, ada Mas Riski selaku dewan teknik, ada Mas Reza selaku Humas, ada Mbak Mifta, Mbak Indah dan para Warga serta Pendekar yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Pada intinya, saya mengajak kepada seluruh Warga dan Pendekar IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh untuk selalu bersatu, tidak mudah terprovokasi dan berniat tulus untuk memajukan serta mengembangkan perguruan IKS PI Kera Sakti yang kita cintai ini. Jien Sho”, pungkas Rudi.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.