Rapat Kenaikan Sabuk IKS PI Kera Sakti Ranting Plupuh

  • Whatsapp
Sabuk

SRAGEN, Beritategas.com – Rapat kesiapan kenaikan sabuk dari polos ke hitam Ikatan Kera Sakti Putra Indonesia Kera Sakti Ranting Plupuh yang diikuti oleh 4 sektor. Rapat terbatas yang diselenggarakan dilaksanakan di rumah ketua Ranting Rudi Isdarmanto di Dukuh Butuh, Desa Gedongan, Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen, Kamis (31/08/23).

Rudi Isdarmanto menjelaskan bahwa rapat ini untuk persiapan kegiatan kenaikan sabuk dari polos ke hitam. Kenaikan sabuk ini adalah sebagai pengakuan dari Ranting Plupuh bahwa ilmu atau kecakapan yang diterima telah memadai.

Bacaan Lainnya

“Kenaikan sabuk dari polos ke hitam adalah sebagai tanda pengakuan Ranting bahwa ilmu atau kecakapan yang diterima sudah memadai”, jelasnya.

Rudi Isdarmanto juga menambahkan bahwa kegiatan kenaikan sabuk dari polos ke hitam ini akan dilaksanakan Sabtu malam yang akan datang.

“Kegiatan kenaikan sabuk polos ke hitam ini insyaallah akan diselenggarakan pada Sabtu (03/09/23) pukul 19.30 WIB di Sub Pojok Rayon Plupuh”, tambanya.

Sementara Sultan selaku ketua Sub Pojok memberikan pernyataan akan kesiapan sebagai panitia penyelenggara kenaikan sabuk dari polos ke hitam.

“Insyaallah kami selaku ketua Sub Pojok siap untuk menjadi tuan rumah penyelenggara kenaikan sabuk dari polos ke hitam. Semoga nantinya kegiatan diberi kelancaran serta bisa dihadiri warga dan pendekar Ranting Plupuh”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.