H. Teddy Meilwansyah Tinjau Pos Layanan Lebaran di Kabupaten OKU

  • Whatsapp
Tinjau
H. Teddy Meilwansyah Tinjau Pos Layanan Lebaran

BATURAJA, Beritategas.com – PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Meninjau Pos Layanan Lebaran di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), tepatnya di Posyan Lubuk Batang, Posyan SPBU Batu Kuning. Minggu (01/05).

Tinjauan tersebut guna memastikan masyarakat yang ada di Kabupaten OKU mendapatkan keamanan, kenyamanan dan pelayanan yang baik selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H, meski sudah memasuki libur nasional..

Bacaan Lainnya

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Kapolres OKU AKBP. Danu Agus Purnomo, SIK, Dandim 0403 OKU Letkol. Inf. Ferizal R, SIP, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Hendri Agustian, SH, M.Hum. beserta jajaran meninjau pos pengamanan arus mudik di beberapa titik yang ada di Kabupaten OKU seperti Posyan SPBU Batu Kuning, Posyan Lubuk Batang.

Dalam peninjauan ini PLH Bupati OKU Teddy Meilwansyah memastikan petugas gabungan yang dikerahkan di pos pengamanan selalu siap dalam melayani masyarakat dan para pemudik.

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah., menyampaikan, ada beberapa titik pos pengamanan yang tersebar di wilayah Kabupaten OKU yang disiapkan untuk melayani masyarakat yang akan melakukan mudik.

“Silahkan hubungi petugas jika membutuhkan bantuan bagi masyarakat maupun pemudik yang melintasi Kabupaten OKU,” ujarnya

PLH Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya yang menggunakan kendaraan ataupun melakukan perjalanan mudik agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Pada kesempatan itu, PLH Bupati OKU didampingi Kapolres OKU serta Dandim 0403 memberikan bingkisan lebaran kepada penjaga di setiap titik Posyan Kabupaten OKU.

Turut hadir Kapolres OKU, Dandim 0403 OKU, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja, Asisten I Setda OKU, Kaban Kesbangpol OKU, Kadishub OKU, Kadin PUPR OKU, Kasat Pol PP OKU, Kasat Intel Polres OKU, BPBD OKU, Kadinkes OKU, Kasat Lantas Polres OKU.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.