H. Edison, Balon Bupati 2024, Inginkan Setiap Tahun Pembangunan di Desa yang Berkeadilan

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – H. Edison, SH, MH sebagai Putra Daerah asli Banuayu Kecamatan Empat Petulai Dangku, mantan birokrasi yang bekerja salah satu Dinas di Provinsi Sumatera Selatan, inginkan pembangunan yang berkeadilan di setiap Desa dalam Kabupaten Muara Enim. Minggu (7/4/24).

Hal ini disampaikan Edison melalui komentarnya atau cuitannya di WhatsApp group keluarga besar H. Edison, S.H., M.H, bahwa dirinya menginginkan pembangunan di setiap Desa yang ada di Kabupaten Muara Enim mendapatkan pembagian kue alias proyek sesuai porsinya.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan Edison,”pembangun setiap tahun harus merata dan berkeadilan di setiap desa, adil bukan berarti rata, akan tetapi pembangun yang dananya bersumber dari APBD harus dibagi sesuai kebutuhan desa masing masing,” jelasnya.

Inilah salah satu visinya, “BERKEADILAN” jika dirinya mendapat kepercayaan dari masyarakat Kabupaten Muara Enim dan terpilih sebagai Bupati Muara Enim Periode 2024-2029 pada kontestasi politik Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November 2024 mendatang.

“Mengingat, daerah kita sangat kaya raya, dengan sumber daya alam yang serba ada, dan kalau memang jika digali potensi ini dengan baik secara profesional, tentu akan menghasilkan pendapatan asli Daerah (PAD) yang luar biasa,” tegas Edison.

Selain pendanaan yang bersumber dari APBD, APBN/Kementrian, dan Bangub, ada juga sumber dana dari CSR dan lain lain, “semua ini dapat kita manfaatkan untuk membangun Kabupaten Muara Enim serta pembangunan di desa, jangan sampai ada desa yang hanya menjadi penonton saja,” ajak Edison.

Dalam cuitannya di WhatsApp, dirinya juga mengajak stakeholder, para relawan, Srikandi dan keluarga, ayo semuanya kita bangun Kabupaten Muara Enim yang lebih maju dan lebih baik lagi dengan bergandengan tangan, bahu membahu untuk menjadikan kabupaten Muara Enim, karena potensi darah yang kita miliki sangat memungkinkan untuk mewujudkan kesejahteraan dan harapan masyarakat.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.