H. Edison, S.H,. M. Hum, Bakal Calon Bupati Muara Enim Blusukan Hampiri Masyarakat di Mambo 2

  • Whatsapp

MUARA ENIM, Beritategas.com – Bakal Calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2029 H. Edison, S.H,. M. Hum bersama masyarakat di Pasar Mambo 2 Muara Enim hampiri masyarakat yang sedang menikmati aneka sajian sekaligus sosialisasi.

Dalam pantauan awak media, bersama tim pemenangan keluarga, H. Edison sempat bincang bincang dengan pengunjung pasar Mambo 2 Muara Enim yang sedang menikmati sajian aneka makanan dan minuman.

Bacaan Lainnya

Diungkapkan H. Edison, bahwa dirinya merupakan salah satu Putra Asli Daerah Desa Banuayu Kecamatan Empat Petulai Dangku, berdasarkan masukan, dorongan dan keinginan sebagian masyarakat Kabupaten Muara Enim sehingga terpanggil untuk maju ikut kontestasi Pilkada 2024-2029 mendatang.

“Kabupaten Muara Enim ini sangat kaya raya, Sumber Daya Alam (SDA) melimpah ruah, untuk membangun Kabupaten Muara Enim sangat berpeluang dalam membenahi tatanan masyarakat Kabupaten Muara Enim,” ucapnya. Kamis (4/3/24).

Menurut Edison, masyarakat butuh perhatian bagaimana untuk pelaku usaha kecil (UMKM) yang saat ini perlu dibantu dalam melakukan guna meningkatkan penghasilan dan perekonomian ditengah tengah masyarakat.

“Untuk peningkatan ekonomi masyarakat, sangat dibutuhkan, terutama infrastruktur, agar hasil bumi masyarakat dapat dengan mudah untuk diangkut guna dipasarkan sehingga harga komoditi yang dihasilkan lebih tinggi,” jelas Edison.

Pembangunan yang dilaksanakan di daerah harus merata, dalam arti kata, merata bukan harus sama, tapi pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di daerah tersebut.

“Pada saat ini, saya bersama tim relawan untuk merajut kebersamaan sekaligus sosialisasi dengan pengunjung untuk ikut kontestasi politik maju sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim Periode 2024-2029,” ujarnya.

Harapan ke depan, dengan adanya dirinya ikut kontestasi politik maju sebagai Bakal Calon Bupati Muara Enim, agar masyarakat dapat mendukung dalam kontestasi ini, dan dirinya akan memegang amanah apa yang diberikan masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat.

Pewarta : Murdasi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.