DPRD Kota Metro Adakan Sidang Paripurna Pengganti Antar Waktu

  • Whatsapp

METRO, Beritategas.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Metro melakukan Rapat Paripurna pengucapan sumpah janji anggota DPRD Kota Metro Pengganti Antar Waktu sisa masa jabatan tahun 2019 sampai dengan 2024 atas nama Hadi Kurniadi yang menggantikan Ahmadi, kegiatan dilaksanakan di Ruang sidang DPRD Kota Metro pada Hari Jumat (5/1/24).

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh wakil ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Kuseini, dihadiri oleh 10 anggota DPRD Kota Metro, Walikota Metro, Wakil Walikota Metro, Sekretaris Daerah, Kepala Dinas, Camat, lurah, Forkopimda kota Metro dan tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini 5 Januari 2024 diagendakan rapat paripurna dalam rangka untuk pelantikan PAW atas nama Hadi Kurniadi, Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, semoga Janji yang diucapkan tadi melalui sumpah tadi dapat dijalankan seperti mementingkan kepentingan masyarakat daripada kepentingan pribadi” ungkap Ahmad Kuseini sesaat setelah pelantikan.

Dalam wawancara kali pertamanya Hadi Kurniadi berharap dia “bisa segera beradaptasi dengan cepat dan mempelajari rencana dan kegiatan yang selama ini dilakukan oleh pejabat sebelumnya dan segera beradaptasi”, ungkap kader PKS ini

Seperti yang kita ketahui Hadi Kurniadi menggantikan Ahmadi yang berpindah haluan partai. Hadi Kurniadi akan ditempatkan di komisi III dan badan anggaran DPRD Kota Metro.

Pewarta : Arwin
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.