DPC PKB OKI Resmi Daftarkan Bacaleg, Dja’far Shodiq Ajak Rebut Hati Simpatisan

  • Whatsapp
PKB OKI

KAYU AGUNG, Beritategas.com – Pengurus DPC PKB Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tahun 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) OKI. Sabtu (13/5/23).

Ketua DPC PKB OKI H.M Dja’far Shodiq pada media mengatakan, dengan kedatangan hari ini (Sabtu), kami memang dari awal sudah ada persiapan.

Bacaan Lainnya

“Persiapan beberapa hari lalu untuk mendaftarkan calon calon anggota DPRD,” ungkapnya pada konfrensi pers di Kantor KPU OKI, Sabtu (13/5/23).

Sambungnya, Alhamdulillah kita diterima dengan baik, “Dengan kebersamaan partai PKB diterima dengan baik,” ujarnya.

Adapun jumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang didaftarkan berjumlah sebanyak 45 orang.

‘Bacaleg 30 orang elaki, 15 orang perempuan. Jadi totalnya 45 orang Bacaleg,” terang dia.

Sementara saat disinggung terkait target kursi pada Pemilu nanti, Shodiq menegaskan,”Saya tidak menargetkan berapa kursi. Saya serahkan ke calon calon. Insya Allah dengan caleg caleg yang merapat. Kita jangan merasa perang. Ayo dengan bahasa yang baik mencari simpatisan. Insya Allah, PKB semua dapil terisi. Kalau pinter mencari simpatisan dapil akan terisi,” kata Shodiq.

Ketika awak media mempertanyakan apakah PKB membidik kursi Pimpinan DPRD.

“Ya itulah calon calon itu yang berlomba. Saya doktrin, kamu sekarang bukan calon anggota dewan, kamu harus berharap jadi ketua DPR, jadi semangat semua,” ujar Shodiq.

Untuk masyarakat OKI harapan saya juga. Ayo dukung PKB, Insya Allah akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten OKI,” tutupnya.

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.