Dja’far Shodiq Ambil Formulir Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati

  • Whatsapp

OGAN KOMERING ILIR, Beritategas.com – HM Dja’far Shodiq bersama rombongan ambil formulir Calon Bupati dan wakil Bupati di kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKI Senin (22/4).

Kedatangan Dja’far Shodiq disambut langsung oleh ketua DPD Partai Golkar kabupaten OKI, Bakri Tarmuzi beserta pengurus.

Bacaan Lainnya

Bakri mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Dja’far Shodiq terkait agenda partai Golkar penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Untuk penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati Limit waktu 3 hari. Memang pendek. Asal ada penumpang. Lebih cepat lebih baik. Insya Allah beruntung yang datang ini,” kata Bakri.

Harimandani pengurus Partai DPC PKB OKI mengucapkan puji dan syukur atas kehadiran Allah SWT. Sholawat kita panjatkan kepada nabi Muhamad SAW.

“Begitu kami mendengar DPD Golkar membuka penjaringan kami menyatakan siap mengambil formulir,” ujarnya.

“Insya Allah apapun rekomendasi kami ikuti dan siap mengambil formulir. Dan siap bersama-sama mengusung bapak ketua kami ini,” tambahnya.

Djakfar Shodiq pada kesempatan itu mengucap, Alhamdulillah. Pertama saya sampaikan terima kasih pada partai Golkar yang telah menerima saya baik dengan senyum yang menyenangkan.

“Selain itu tujuan kami mengikuti penjaringan calon Bupati dan wakil Bupati,’ ujarnya.

“Besar harapan kami pada saat mengembalikan formulir dengan partai Golkar ini saya berharap untuk dibantu bahkan berkoalisi,” tambahnya.

Usai penyerahan berkas formulir penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, selanjutnya rombongan HM Dja’far Shodiq melanjutkan pengambilan formulir di kantor DPC PDI Perjuangan OKI.

Kedatang Rombongan HM Dja’far Shodiq disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan OKI, Abdiyanto didampingi pengurus.

“Insya Allah yang terbaik akan jadi,” kata abdi.

Ja’far Shodiq mengucap Alhamdulillah, kedatangannya beserta rombongan merupakan dalam rangka silaturahmi dan mengikuti penjaringan pengambilan formulir calon Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka DPC PDI Perjuangan OKI.

Abdiyanto menyampaikan terima kasih kepada Ja’far Shodiq yang telah datang dan mengambil formulir.

“Dja’far Shodiq menjadi yang pertama mengambil formulir. OKI sangat luas dan majemuk tentu harus dibangun bersama sama,” kata Abdi.

Pewarta : Firman
Editor : Eko S

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.