Menikmati Wisata Kuliner Dan Pesona Alam Pegunungan Agrowisata Amanah

  • Whatsapp
Kuliner
Wisata Kuliner

KARANGANYAR, Beritategas.com – Karangpandan yang merupakan salah satu kecamatan di Karanganyar adalah memiliki banyak sekali wisata yang bertema alam. Disamping menyajikan suasana lama yang alami, juga menyajikan kuliner khas, Minggu (14/05/23).

Sugiyarto salah satu tokoh masyarakat menjelaskan, Karangpandan belakangan ini tempat wisatanya sangat digemari oleh keluarga untuk tempat berlibur. Hal tersebut karena fasilitas yang disediakan oleh tempat rekreasi Agrowisata Amanah seluas 9 Ha ini sangat lengkap.

“Mulai dari outbound, tempat makan, bakery, waterboom, penginapan dan masih banyak lagi. Obyek wisata Agrowisata Amanah ini sangat digemari banyak orang, para pengunjung begitu antusias sambil menikmati kuliner yang telah disediakan di warung-warung makan di tempat itu. Jam buka wisata pukul 08.00-17.00 WIB dan beralamat di Jl. Raya Solo – Tawangmangu KM. 34, 3, RT. 01/03, Karang Wetan, Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah”, jelasnya.

Setelah puas berwisata di tempat rekreasi, lanjutkan menikmati kuliner yang begitu komplit menunya. Terdapat menu ayam panggang manis, dengan olahan bumbu rempah tradisional yang bisa menghangatkan tubuh.

“Ini cocok sekali dengan situasi dan kondisi tempatnya yang adem, sejuk untuk menikmati menyantap kepala ayam panggang khas Karangpandan yang hangat dan nikmat. Membuat tubuh sehat, masakan dan bumbu, dipadukan dengan bumbu rempah asli tradisional khas Karangpandan. Minuman hangat juga tersedia dengan minuman khas Jawa asli jahe merah, kunyit, beras kencur dan wedang uwuh yang menyehatkan badan”, pungkasnya.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.