Bakal Calon Bupati Nias Barat 2024-2029: Dr. Era Era Hia, MM, M.Si, Mendaftar di Partai Demokrat dan Partai PDI Perjuangan

  • Whatsapp

NIAS BARAT, Beritategas.com – Mendaftar sebagai bakal Calon Bupati untuk periode 2024-2029 di Partai Demokrat dan Partai PDIP, Dr. Era Era Hia, MM, M.Si, dengan latar belakang pendidikan yang tinggi, beliau memiliki potensi untuk memberikan kontribusi yang signifikan dalam perkembangan Nias barat.

Kehadiran sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati dapat menjadi angin segar dalam perubahan politik dan pembangunan di daerah tersebut. Senin, (22/04/24).

Bakal calon Bupati Nias Barat dan Wakil Bupati Nias Barat mulai bermunculan ke publik setelah beberapa Partai telah membuka penjaringan dan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Salah satu bakal calon Bupati Nias Barat Era Era Hia ditemani pengurus inti DPD Golkar Nias Barat Sekretaris Khamozaro Halawa, Bendahara umum Masaeli Gulo, Ketua penjaringan Filemo Daeli, Sekretaris penjaringan Samueli Gulo dan kepala Sekretariat DPD Partai Golkar kabupaten Nias barat Hebdrikus Daeli dan beserta Anggota lainnya. Terpantau menyerahkan berkas pendaftaran di DPC Partai Demokrat dan diterima langsung oleh Ketua penjaringan Cristina Gulo dan Sekretaris Syukur Handrianus P. G Gulo DPC Partai Demokrat Nias Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Nitema Gulo, membenarkan Wakil Bupati Nias Barat juga Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Nias Barat Era Era Hia menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Nias Barat 2024-2029.

“Partai Demokrat terbuka kepada siapapun yang hendak mendaftarkan diri sebagai bakal calon kepala daerah dan tentunya ada mekanisme yang harus dilalui oleh Bakal Calon sebelum mendapatkan rekomendasi Demokrat”, jelas Nitema setelah bakal calon selesai menyerahkan berkas di Demokrat.

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.