Dinas Perikanan Ogan Ilir Terjunkan Bantuan Perahu Ketek Sebagai Transportasi di Lokasi Berdampak Banjir

  • Whatsapp

OGAN ILIR, Beritategas.com – Dinas Perikanan Terjunkan perahu ketek mewanti-wanti takutnya hujan lagi dan debit airnya bertambah lagi sebagai tranportasi di lokasi yang terdampak banjir, Jumat malam (8/3/2024).

Untuk Desa Serikembang 1 dan srikembang 2 perahu ketek diturunkan di desa srikembang 1 sebanyak empat (4) unit.

Bacaan Lainnya

salah satu ketua Abpednas Ogan ilir yang berada di desa srikembang 2 Afdilatif mengatakan banyak yang kena banjir di beberapa desa termasuk desa Srikembang 1 Srikembang 2 Dan 3.

“Banjir ini dikarenakan hujan yang deras malam kemaren dari sore sampai malam. kami semalam evakuasi warga yang terdampak banjir. Terima kasih pada dinas perikanan yang peduli pada kami,” tuturnya.

Sakroni kadus desa Srikembang 1 mengapresiasi atas bantuan tersebut, kamipun sangat senang dengan adanya bantuan ini.

“Walaupun airnya sudah sedikit sudah mulai kering dari batas pinggang sekarang sudah sebatas paha. Terima kasih atas bantuannya perahu ketek kalau sopirnya nanti disini ada yang bisa tapi kalau mau tinggal gak apa-apa untuk yang terdampak banjir 129 kk. kalau bantuan dari dana desa dari PNPB dari Sosial untuk kebutuhan dapur umum dan peralatan kesehatan kami diperiksa kesehatan dan kasih obat, perahu ketek dari dinas perikanan sebanyak 4 unit. kami sangat berterima kasih pada pemerintah pada Bupati Ogan ilir Panca wijaya akbar tadi siang dia sudah datang ke desa kami cek langsung yang terdampak banjir,” ungkapnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.