Olahraga Bersama TNI-Polri di Sumut, Wujud Kebersamaan Menjaga NKRI

  • Whatsapp

MEDAN, Beritategas.com – Olahraga bersama ribuan personil TNI-Polri dan ASN Pemprov Sumut serta Ibu-ibu dari Persit, Jalasenastri, PIA Ardhya Garini dan Bhayangkari ini sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan dalam menjaga persatuan dan kedaulatan NKRI.

Selain itu, Olah Raga bersama ini juga sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya pengamanan sejumlah agenda nasional, mulai dari pelaksanaan Pemilu Presiden/Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif termasuk even Internasional F1 Powerboat Danau Toba tahun 2024.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal saat mewakili Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan di acara Olah Raga bersama TNI-Polri wilayah Sumut di Markas Kosek I Medan, Jl Adi Sucipto, Medan Polonia, Jumat (8/3/2024) pagi.

“Perbedaan itu adalah keniscayaan. Namun kita TNI-Polri dan Pemerintah harus kuat menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk kedaulatan NKRI,” ucap Brigjen Refrizal.

Olah Raga bersama dengan agenda jalan santai, senam bersama, fun game dan hiburan Barongsai itu, berlangsung cukup meriah.

Selain ribuan Prajurit TNI-Polri, kegiatannya juga diikuti langsung Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlantamal I Belawan, Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, Dankosek I Medan, Marsma TNI Toto Ginanto, Kabinda Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana, Irdam I/BB, Brigjen TNI Boni Cristian Pardede, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, Danlanud Soewondo, Kolonel Pnb Ucok Enrico Hutajulu, serta sejumlah PJU TNI-Polri dan Pemprov Sumut.

Di kesempatan yang sama, Kapolda Sumut berharap sinergitas, soliditas dan integritas satuan TNI-Polri di wilayah Sumut bisa terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

“Tidak hanya di level para komandannya, namun juga hingga prajurit-prajurit di lapangan,” pungkasnya.

Kegiatan Olah Raga bersama ini diakhiri dengan pembagian door prize, di antaranya sepeda motor listrik, dan beragam hadiah menarik lainnya.

Sumber: Pendam I/BBk
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.