Difabel Juga Memiliki Hak Untuk Memeriahkan HUT RI Ke 78

  • Whatsapp
Rayakan

BOYOLALI, Beritategas.com – Komonitas Difabel Ampel (KDA) dalam rangka berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke-78 mengadakan kegiatan konvoi sepeda motor roda tiga (3). Disamping itu juga ada lomba seperti pawai sepeda motor hias, pakaian kostum pesta, atraksi jumping kursi roda dan makan kerupuk. Kegiatan sendiri berlangsung di Dukuh Semampir, Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Minggu (13/08/23).

Dijelaskan oleh Sarsi selaku Ketua Komunitas Difabel Ampel (KDA) pada acara memperingati HUT RI ke-78 ini didatangi oleh 60 anggota dari 80 undangan yang disebar.

“Kami bangga kepada teman-teman yang telah hadir, dari 80 undangan yang disebar, 60 teman kita bisa hadir. Acara sendiri dimeriahkan oleh berbagai Komunitas Salatiga, Semarang, Klaten dan Solo. Guna melancarkan kegiatan ini, kami di backup oleh Puluhan Anggota Merapi Merbabu Rescue (MMR)”, jelasnya.

Sardi menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, bukan hanya Haknya orang-orang yang sehat saja, tetapi kaum Difabel juga berhak merayakan dan memeriahkannya.

“Untuk kaum Difabel, mari kita bersemangat untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78, jangan ketinggalan dan harus lebih bersemangat.
Kita tunjukan kepada masyarakat umum bahwa kita (kaum Difabel) punya semangat dan pasti bisa”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.