Desa Bandar Agung Geger, Ada Penemuan Mayat yang Telah Membusuk

  • Whatsapp

LAMPUNG UTARA, Beritategas.com – Warga Desa Bandar Abung Kecamatan Abung Surakarta kabupaten Lampung Utara digegerkan penemuan mayat sudah membusuk dan dipenuhi belatung di dalam sebuah rumah yang berada di RT 01 RK 02 Desa setempat pada Rabu (06/03/2024) sekira pukul 19.00 WIB.

Mayat tersebut dipastikan adalah sumar (67) warga desa setempat yang sudah bertahun-tahun tinggal seorang diri di rumahnya semenjak istrinya meninggal beberapa tahun yang lalu.

Bacaan Lainnya

Penemuan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Edi Purnomo kepala desa setempat dan beberapa warga dengan cara mendobrak pintu rumah tersebut.

“Karena curiga sudah beberapa hari warga tersebut tidak keluar rumah, selain itu juga aroma bau bangkai menyengat di sekitar rumah,” ungkap Edi. Rabu (6/3).

Masih kata Edi, menurut pihak kepolisian dan tim medis yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP) warga tersebut di perkirakan meninggal sekitar 3 atau 4 hari.

“Dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan warga tersebut meninggal. Sementara keluarga tidak mau jenasah tersebut di otopsi,” ujarnya.

Pewarta : Candra Irawansyah
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.