Camat Mestong Himbau Masyarakat Agar Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MUARO JAMBI – Berdasarkan informasi yang terkonfirmasi tentang terpaparnya Aparatur Sipil Negara(ASN) di Kantor Pemerintahan Daerah Kabupaten Muaro Jambi di Kompleks Perkantoran Bukit Cinto Kenang, Sengeti.

Camat Mestong,Kabupaten Muaro Jambi, Syaifulah,S.Ag di ruang kerjanya pada Kamis,(01/10/2020) dengan tegas mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Mestong agar senantiasa mematuhi protap protokol kesehatan dimanapun masyarakat itu berada.

Syaifulah menambahkan, tidak ada yang dapat kita lakukan saat ini di tengah pandemi Coronavirus Disease 19.

“Yang harus kita jalankan dan laksanakan adalah memiliki Perilaku Hidup Bersih dan Sehat(PHBS), mentaati protap protokol kesehatan yang lebih diperketat, diantaranya yakni senantiasa mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, mengenakan masker ,menjaga jarak antara 1-2 meter saat berkomunikasi dengan orang lain,dan menghindari kerumunan,”ungkapnya.

Sambungnya, hal itu sebagai upaya guna memutus penyebaran Covid-19 ini.

“Selain mematuhi protap protokol kesehatan, kita selaku masyarakat juga harus memperhatikan hal-hal lain seperti tidak bepergian kemana saja,jangan keluar ke daerah yang ada kerumunan. Usahakan tidak bepergian bila tidak ada hal yang diperlukan atau mendesak,” ujarnya.

“Mari kita sama-sama saling menjaga,agar pemutusan penyebaran Covid-19 ini segera berakhir,,” tutupnya.

Reporter : Harvery
Editor : Firman

Pos terkait

banner 300600banner 300600

Tinggalkan Balasan