Bupati Said Harapkan Guru Mampu Memberi Pendidikan Yang Terbaik

  • Whatsapp
PGRI
Istimewa

BOYOLALI, Beritategas.com – Memperingati Hari Guru yang jatuh setiap tanggal 25 November sekaligus untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-77, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Boyolali menggelar upacara. Bupati Boyolali, M. Said Hidayat menjadi pembina upacara yang digelar di Alun Alun Kidul Kabupaten Boyolali pada Jumat (25/11/2022) pagi.

Dalam pidatonya, Bupati Said berharap dengan bertambahnya usia PGRI, para guru di Kabupaten Boyolali mampu memberikan Pendidikan yang terbaik bagi anak anak generasi penerus di Kabupaten Boyolali.

Bacaan Lainnya

“Pemerintah Kabupaten Boyolali, ini utamanya dalam ruang lingkup pendidikan dapat semakin baik ke depan dalam rangka mengelola pendidikan di Kabupaten Boyolali. Maka tepat ketika hari tadi di laksanakan Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional,” kata orang nomor satu di Kota Susu ini.

Kepala Disdikbud Kabupaten Boyolali, Darmanto bahwa momentum Hari Ulang Tahun PGRI dan Hari Guru Nasional dapat menjadi penambah semangat bagi untuk memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat apalagi di masih pada posisi pandemi.

“Tetap harus kita adakan pengamatan dan tentu sesuai dengan arahan Bapak Bupati, kita adakan penataan-penataan supaya layanan bisa berjalan dengan baik di seluruh bumi Kabupaten Boyolali. Jadi tidak boleh ada satu orang pun yang tidak mendapatkan layanan Pendidikan. Ini urusan wajib bagi kita semua,” jelas Darmanto.

Dikatakannya, sebanyak 7.000 guru yang ada di Kabupaten Boyolali diharapkan dapat mengimplementasikan pendidikan dengan baik ke anak anak. Meski setiap tahun, terdapat guru baik itu TK, SD maupun SMP yang purna tugas, namun semangat untuk memberikan ilmu kepada anak didik harus tetap bergelora.

Pada upacara tersebut terdapat atraksi polisi cilik yang berasal dari SD Negeri 3 Boyolali. Ada Pula persembahan tarian dari berbagai daerah di Indonesia.

Pewarta : Suprapto
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.