Berbagi Berkah Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Hukum Tata Negara Berbagi Takjil

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Berbagi Berkah Ramadhan, Himpunan Mahasiswa Program Studi Tata Negara bagikan Takjil Buka Puasa kepada Warga.
Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan merupakan bulan yang baik untuk berbagi karena di bulan inilah setiap kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya.

Bulan Ramadhan kali ini dimanfaatkan betul oleh Mahasiswa/i program studi Tata Negara UIN STS Jambi untuk melakukan berbagai rangkaian kegiatan positif. Salah satunya berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada hari Kamis (21/3/2024), Himpunan Mahasiswa Program Studi Tata Negara UIN STS Jambi, berbagi berkah Ramadhan kepada warga dan mahasiswa.

Kepala Prodi Hukum Tata Negara, Tri Enda karya lestiyani,S.IP., M.IP turun langsung menyerahkan kepada satu persatu warga yang ada di Di depan kampus II Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Jambi

“Kami hadir untuk berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat, untuk berbuka puasa,” kata Tri Enda dalam wawancara.

Dana takjil yang diberikan berasal dari sisihan mahasiswa Program Studi Tata Negara. Tri Enda mengungkapkan, bahwasanya tidak hanya berbagi takjil, HMP juga akan menggelar buka bersama dengan para mahasiswa program studi Tata Negara.

“Program ini berkelanjutan setiap ramadhan, selalu ada program berbagi, ada ceramah seputar ramadhan dan diakhiri dengan berbuka bersama,” ungkapnya.

Harapannya program ini dapat membekas kepada mahasiswa. Bagaimana rasanya berbagi dengan menyisikan sebagian apa yang dipunyai untuk bersedekah kepada masyarakat disekitar kita.

Pewarta : M.Riki Apriadi & Rintan Niar
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.