Bakal Calon Bupati Nias Barat 2024-2029: Dr. Era Era Hia, MM, M.Si, Mendaftar di Partai Demokrat dan Partai PDI Perjuangan

  • Whatsapp

Dan kemudian Era Era Hia dan rombongan menyambangi DPC PDIP Nias Barat dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Nias Barat Evolut Zebua dan Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Yasiduhu Gulo.

“Berkas yang disampaikan oleh Era Era Hia dinyatakan lengkap dan selanjutnya kepada para calon akan menunggu tahapan berikutnya”, ungkap Yasiduhu Gulo.

Lebih lanjut Yasiduhu Gulo menyatakan bahwa sejauh ini ada 2 orang yang telah mendaftar sebagai bakal calon Bupati Nias Barat dan semoga bertambah sampai penutupan pendaftaran.

Kepada wartawan, Era Era Hia mengaku memiliki keinginan dan kerinduan yang mendalam untuk meneruskan pengabdian demi membawa perubahan dan kemajuan di Nias Barat.

“Untuk mewujudkan niat tersebut, maka saya mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Bupati di beberapa Partai Politik”, ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) ini, dirinya telah mendapatkan Surat Mandat dari DPP Partai Golkar untuk maju menjadi Calon Bupati Nias Barat.

“Saya telah mempersiapkan dan merumuskan visi, misi dan program untuk demi kemajuan Nias Barat ini”, pungkasnya.

Pewarta : Sedarius Gulo
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.