Babinsa Tidak Enggang Dorong Angkong Saat Gotong Royong

  • Whatsapp
Gotong Royong

BOYOLALI, Beritategas.com – Karya bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi melaksanakan Karya Bhakti pembuatan Talud di Dukuh Ngablak, Desa Kenteng, Kecamatan Nogosari, Kabupaten Boyolali, Sabtu (26/08/23).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa dan masyarakat bahu membahu bergotong royong pembuatan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak selalu longsor menutup saluran air.

Bacaan Lainnya

“Melalui gotong-royong yang dilakukan Babinsa bersama warga diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta semakin terjalin dan terbinanya hubungan baik antara TNI dengan Rakyat”, jelas Serda Supriyadi.

Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Dari kedekatan TNI dengan Rakyat, pertahanan Negara akan terjaga.

“Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan karena tidak bisa kita pungkiri kekuatan pertahanan Negara yang kuat karena bersatunya TNI dan Rakyat”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.