Bacaleg PKS DPRD Kabupaten Sragen, Kumpulkan Koordinator Desa Se-Dapil III

  • Whatsapp
Bacaleg

SRAGEN, Beritategas.com – Lebih kurang tujuh (7) bulan lagi, masyarakat Indonesia akan menjalani hajat lima (5) tahun sekali. Hajat itu tidak lain dan tidak bukan adalah pesta demokrasi atau pemilu. Penetapan calon legislatif pun sebentar lagi sudah mulai dipublikasikan oleh partai politik. Loso Sunarto yang menjadi bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Sragen dari Partai Keadilan Sejahtera melakukan ramah tamah dengan koordinator Desa di daerah pemilihan III. Dapil III yang meliputi Kecamatan Tanon, Kecamatan Miri dan Kecamatan Sumberlawang. Kegiatan ini terselenggara di Patihan, Desa Gabugan, Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen, Minggu (09/07/23).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Drs. H. Hamid Noor Yasin, M.M. selaku anggota DPR RI Fraksi PKS. Untuk kegiatan ramah tamah sendiri dimulai pukul 08.00 WIB.

“Alhamdulilah, pada Minggu (09/07/08) pagi ini saya bisa mengundang koordinator Desa di dapil 3 yang meliputi Kecamatan Tanon, Kecamatan Miri dan Kecamatan Sumberlawang. Dan yang membanggakan lagi, Bapak Drs. H. Hamid Noor Yasin, M.M. selaku anggota DPR RI Fraksi PKS bisa hadir dalam kegiatan saya”, jelas Loso.

Kegiatan ramah tamah ini dihadiri oleh lebih dari 100 orang yang masuk dalam koordinator Desa di dapil III. Ini juga menjadi semangat yang luar biasa bagi bakal calon legislatif.

“Alhamdulillah kembali saya ucapkan, kehadiran saudara-saudara yang tergabung dalam koordinator Desa bisa hadir lebih dari 100 orang. Ini akan menjadi semangat kami untuk bulatkan tekad membangun dan mewakili suara masyarakat di dapil III”, tambah Loso.

Dalam kegiatan ini juga disosialisasikan yel-yel untuk penyemangat. Dan juga disampaikan harapan yang besar untuk mendukung serta memenangkan Loso Sunarto dan PKS di dapil III.

“Saya perkenalkan yel-yel untuk penyemangat saya dan tim. PKS, menang ! Loso, dadi, dadi, dadi ! Hamid, lanjutkan ! Dan saya berharap untuk dukungan agar saya memenangkan pemilihan legislatif di 2024 mendatang. Dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiran saudara-saudara koordinator Desa se dapil III”, pungkas Loso.

Pewarta : Widiyo Prakoso dan Sapto Haryono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.