40 Peserta Ikuti MTQ Tingkat Kecamatan Talang Ubi

  • Whatsapp
MTQ
Istimewa

PALI, Beritategas.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) dilaksanakan di Masjid Syuhada jalan merdeka kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan, pada Kamis (02/02/23).

Kegiatan itu dihadiri oleh Kapolres PALI melalui Kapolsek Talang ubi diwakili PANIT Intel Polsek Talang Ubi IPDA Najamuddin Hadi, Camat Talang Ubi Emilya, S.Sos diwakili sekcam Atmo, Kepala KUA Kecamatan Talang Ubi H.Sohlidin S.Ag,M.Si, Penyuluh KUA Ust.H.Taufik assadan, dan Staf KUA talang Ubi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan MTQ Tingkat Kecamatan Talang Ubi, diikuti 40 orang peserta diseluruh Tingkat TPA serta SMA yang ada di kecamatan talang Ubi Kabupaten PALI,” jelas Panit Intel Polsek Talang Ubi.

Sambungnya, ada beberapa cabang yang diperlombakan pada MTQ tingkat Kecamatan Talang Ubi ini, yang pertama Kategori Tilawah Al Qur’an, Kategori Hafiz/hafalan Al qur’an, Kategori Tafsir Al Qur’an, Kategori Musabaqah, dan Kategori Fahm Alquran.

“Mari kita jadikan MTQ ini sebagai media dakwah dan ajang perkenalan dan silaturahmi antar peserta kesemua yang hadir,” ujarnya

Dia juga berharap dengan dilaksanakannya MTQ ini, ada yang bisa mewakili untuk ke tingkat Kabupaten dan Provinsi bahkan ke tingkat nasional.

Pewarta : Dedi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.