Koramil 22/ Tempuran Latih FMD Tingkatkan Disiplin Peserta Tenaga Kerja

  • Whatsapp
Ketenagakerjaan
Istimewa

MAGELANG, Beritategas.com – Tempuran
Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Magelang adalah tempat di mana calon tenaga kerja dilatih dan dibekali dengan berbagai bidang pekerjaan melalui pelatihan secara fisik dan pelatihan secara materi.

Danramil 22/ Tempuran Kapten Inf. Abriyanto Tego Cahyono bersama Babinsa 22/ Tempuran melaksanakan Pelatihan Fisik Mental Disiplin (FMD) terhadap 80 Peserta pelajar yang di gelar di halaman Gedung BLK Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang, Kamis (02/2/2023).

“Kalian semua adalah calon tenaga kerja ada 5 Kejuruan yaitu otomotif, menjahit, desain grafis, mesin bubut dan Las listrik. Pilihan yang harus memiliki jiwa disiplin dan tanggung jawab agar pada saat penempatan di dalam maupun diluar Negeri nantinya bisa memberikan yang terbaik kepada perusahaan, manfaatkan momen pelatihan ini agar mendapatkan hasil yang maksimal, ikuti apa kata pelatih instruktur”, ungkap Kapten Inf. Abriyanto Tego Cahyono saat memberikan motivasi di sela-sela apel Pagi.

Kepala BLK Kabupaten Magelang Siti Rohimah S.H MM, yang saat itu menghadiri acara pelatihan siswa Calon Ketenagakerjaan sempat mengucapkan bahwa Calon Tenaga kerja ini sangat membutuhkan materi untuk melatih kekuatan fisik dan disiplin, untuk itu saya berharap bahwa tim Instruktur dari Koramil memberikan pelatihan yang sesuai yang diharapkan BLK Kecamatan Tempuran.

”Kami sangat senang mendapatkan pelajaran yaitu tata cara Apel pagi , Pelatihan Baris Berbaris dan Senam pagi. Terima kasih Pak Babinsa sudah memberi pelajaran yang sangat berguna kedepannya untuk kami menjadi lebih disiplin”, ujar Gazi Dias Ardiansyah salah satu peserta latihan.

Pewarta : Bamban Irawan dan Bambang Kuntono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.