Yudi Purna Nugraha : Haram Hukumnya Untuk PAN Kalah Di Pemilu 2024

  • Whatsapp
kegiatan Diskusi Bersama Pengurus dan Kader PAN yang diselenggarakan di Hotel The Zuri

BATURAJA, – (Beritategas) – Politisi asal Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Yudi Purna Nugraha SH menegaskan, haram hukumnya bagi PAN kalah di Pemilu 2024 mendatang. Hal itu ditegaskannya saat membuka kegiatan Diskusi Bersama Pengurus dan Kader PAN yang diselenggarakan di Hotel The Zuri. Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan diskusi bersama kader dihadiri oleh Sekretaris DPW PAN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Joncik Muhammad SSi SH MM MH didampingi Wakil ketua DPW PAN Sumsel Abdul Aziz Kamis bersama Ketua DPD PAN OKU, Mirza Gumai Sp, Sekretaris PAN OKU Ledi Patra SP MSi, Januari Alfi SE MM Bendahara PAN OKU, serta calon anggota DPRD Provinsi dari Dapil OKU, OKU Selatan Shita.

Bacaan Lainnya

Yudi Purna Nugraha SH, Wakil Ketua I DPRD OKU menegaskan, tugas bersama yang dibebankan kepada pengurus dan kader PAN Kabupaten OKU yaitu memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Untuk itu dirinya mengajak seluruh kader dan pengurus bahu membahu berjuang bersama dalam memenangkan Pemilu mendatang.

“Mudah-mudahan dengan kerja keras sehingga kita bisa mengambil hati masyarakat agar PAN mampu memenangkan Pemilu mendatang, masih ada waktu 3 tahun lagi untuk kita berjuang. Haram Hukumnya untuk PAN kalah pada Pemilu yang akan datang. Bagaimana caranya PAN harus menang kita harus menang,” Tegas Yudi.

Kemenangan tersebut, lanjut Yudi. Tidak akan terwujud jika hanya mengandalkan pengurus Kabupaten saja, namun semua kader dan pengurus PAN hingga ke tingkat ranting untuk berjuang memenangkan PAN sebagai pemenang pemilu 2024.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Provinsi Sumsel H Joncik Muhammad SSI SH MM MH mengatakan, Dirinya mengajak seluruh kader PAN untuk kembali intropeksi diri agar menjadi sebuah partai yang besar dan mampu menjadi pemenang.

“Apa yang harus diperbuat PAN untuk rakyat. Jumlah banyak perlu, tapi kalau jumlahnya belum banyak maka kemampuan kadernya harus diasah. Sampaikan kepada masyarakat OKU, bahwa PAN memiliki kader terbaik untuk menjadi Bupati OKU,” Kata H Joncik Muhammad yang juga selalu Bupati Kabupaten Empat Lawang.

Ditambahkannya, Ada 3 sukses yang harus dimenangkan PAN, sukses konsolidasi partai, sukses menyerap aspirasi masyarakat, dan Sukses Pemilu.

“Kedepan, PAN tidak boleh sebagai partai Pengusung. Karna PAN memiliki kader sendiri. Saya bertanggung jawab untuk memastikan saudara Yudi Purna Nugraha diusung sebagai calon Bupati 2024-2029. Kita semua harus kerja keras untuk mengusung kader terbaik PAN dan itu kita siapkan dari sekarang,” tutupnya.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.