Walaupun Di Guyur Hujan, PSHT Ranting Lubuk Batang Sukses Melaksanakan UKT Dari Sabuk Jambon ke Sabuk Hijau

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Sebanyak 35 Siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Lubuk Batang Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), sukses melaksanakan Tes/Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari sabuk Jambon ke sabuk hijau. Minggu (28/01/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Rayon Sumber Bahagia tersebut di hadiri langsung oleh Pengurus Dewan Cabang, Pengurus Cabang dan Jajarannya, Ketua BPD Desa Sumber Bahagia, Pengurus Ranting Lubuk Batang beserta Jajarannya, Pelatih Rayon dan yang pasti seluruh warga PSHT Ranting Lubuk Batang.

Jatmiko selaku Ketua Panitia Tes mengucapkan Terima kasih banyak kepada segenap panitia dan warga PSHT yang telah membantu acara ini sampai selesai, semoga tes sabuk ini membawa manfaat untuk para siswa yang akan di teskan dan mohon maaf jika masih banyak kekurangan pada acara tes kenaikan tingkat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Slamet Memo selaku ketua BPD Desa sumber bahagia mengatakan agar para calon pendekar PSHT selalu giat dalam berlatih, dan harapannya organisasi PSHT ini selalu menjadi contoh organisasi paling baik umumnya untuk ranting Lubuk batang khusus nya PSHT yang berada di Rayon Sumber Bahagia dan sekitarnya.

Selanjutnya, Pengurus Ranting Lubuk Batang yang sering akrab disapa Mas Tukimin ini, mengharapkan agar setelah tes kenaikan Sabuk Hijau di gelar, adik-adik tetap bersemangat latihan dan juga dalam beraktivitas selalu mengamalkan didikan Budi Luhur SH Terate,

“Dan Jangan Pernah puas diri, giat berlatih dan semangat,” Ungkapnya.

“Kepada adik-adik PSHT untuk tetap semangat dalam berlatih karena masih ada 1 Ujian Kenaikan Tingkat yaitu ujian kenaikan tingkat sabuk putih yang mana insyaallah akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.” Kata Eko Dedi Selaku Ketua Cabang PSHT Kabupaten OKU mengakhiri acara tersebut.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.