Waduk Kedung Ombo, Menjadi Wisata Terindah Dan Ternyaman Untuk Keluarga

  • Whatsapp
Waduk
Waduk Kedung Ombo, Menjadi Wisata Terindah Dan Ternyaman Untuk Keluarga

BOYOLALI, Beritategas.com – Boyolali merupakan Kabupaten yang Subur dan Makmur dengan dihiasi beberapa gunung yang sangat indah, udaranya yang sejuk dan bersih. Pemerintah Kabupaten Boyolali bersama para Anggota Dewan berikut jajarannya benar-benar serius menjalankan amanah rakyat sesuai program pemerintah yang Pro Rakyat, Kamis (08/06/23).

Para Pejabat Pemerintah Kabupaten, Para anggota DPRD Boyolali dan bersama jajaranya benar-benar merakyat dan memperhatikan rakyatnya. Terbukti dengan kemajuan pembangunan-pembangunan wisata yang bisa mengangkat ekonomi rakyat. Di kecamatan Wonosegoro terdapat Waduk yang sangat besar dan sangat indah dengan panorama alam yang menarik, cantik dengan udaranya yang sejuk, tertata tanaman pepohonan yang rindang penuh dedaunan yang hijau subur.

Pemilik salah satu Resto di obyek wisata Waduk Kedung Ombo, Sri mengatakan bahwa, “Waduk Kedung Ombo sekarang sangat megah dan indah. Banyak pengunjung lokal dan luar kota yang datang untuk menikmati suasana keindahan dan kesejukan waduk Kedung Ombo. Masyarakat setempat sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintah desa, pak Camat dan pemkab Boyolali yang telah memberikan ladang pekerjaan dengan membangun wisata waduk Kedung Ombo sehingga masyarakat bisa berjualan membuka warung makan, parkir dan lain sebagainya”.

Disamping obyek wisata, waduk juga menjadi sumber kehidupan para petani dengan adanya waduk untuk menampung air sehingga bisa mengairi sawah-sawah di sekitar waduk Kedung Ombo.

“Para pengunjung wisata gak usah khawatir dan merasa lapar karena juga disediakan berbagai macam menu kuliner khas waduk kedung Ombo, seperti kakap bakar dan kakap goreng dengan beraneka macam sambal yang sangat enak, membuat perut sangat kenyang dan dijamin puas”, pungkas Sri kepada awak media.

Pewarta : Dwi Nurbiyanto
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.