Viral di Media Sosial Nenek 85 Tahun Terlantar

  • Whatsapp
Nenek

PALEMBANG, Beritategas.com – Viral di media sosial Seorang Nenek (85) Tahun atau Lansia di Palembang Terlantar, dan Alhamdulillahnya Kini Langsung dibantu Penanganan pengobatan secara gratis seperti obat-obatan, vitamin, minuman, makanan, dan pakaian serta mendapatkan bantuan dana bantuan seperti uang tunai yang tidak ingin disebutkan nilainya.

selain itu juga nenek lansia tersebut mendapatkan fasilitas tempat atau rumah sakit yang memadai secara gratis dari Team Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Polda Sumsel Bersama Team Satres Narkoba Polrestabes Palembang, Rabu (7/6/2023).

Bacaan Lainnya

Kemudian diketahui nenek lansia (85) Tahun yakni nek Odah Usai mendapatkan penanganan pengobatan secara gratis dari Team Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Polda Sumsel, nenek Odah tersebut akan diserahkan ke Rumah Sakit Dinas Sosial yang berada di kawasan kabupaten Ogan Ilir kota Indralaya dengan menggunakan satu Unit mobil minibus ambulance milik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Polda Sumsel serta didampingi langsung Team dari Rumah Sakit Bhayangkara Palembang Polda Sumsel Bersama Team Team Satres Narkoba Polrestabes Palembang.

Diceritakan sebelumnya bahwa kita semua pasti turut prihatin dengan kondisi seorang nenek bernama Odah (85) tahun ini dan kerap dipanggil Nek Odah. Lantaran Nenek Odah sendiri diketahui tidak memiliki keluarga atau kerabat dan anak kandung.

Maka dari situlah nek Odah terpaksa ditumpangi oleh warga yang peduli terhadap dirinya dan diketahui nek Odah Sendiri bermukim di salah satu rumah warga di kawasan Jalan KH Azhari
Lorong Beringin Jaya RT / RW , 19 / 05
Kelurahan 13 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 2 kota Palembang sudah hampir 6 tahun.

Dan diketahui juga saat ditemui di tempat pemukiman nek Odah Sendiri, terlihat nek Odah sendiri tidak bisa berjalan dan berdiri, dan tidak bisa melihat cuman bisa mendengar saja.

Kemudian terakhir seorang ibu rumah tangga yang bukan keluarga atau kerabat nek Odah ini, dirinyalah yang merawat dan memberikan sedikit rezeki atau makanan setiap harinya selama 6 tahun ini mengatakan, berharap kepada pemerintah setempat, minta sedikit peduli atau uluran tangannya kepada nenek Odah yang sudah berumur ini.

“Dan berikan fasilitas yang layak buat nenek Odah yang diketahui sudah memasuki lansia dan kiranya pemerintah setempat memberikan asrama atau panti jompo kepada nenek,” ujar seorang ibu rumah tangga ini yang tidak ingin disebutkan namanya sambil meneteskan air matanya saat ditemui, Senin 5 Juni 2023, Pukul 17.00 WIB.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.