Wabup Ardani Hadiri Peresmian dan Wisuda ke-1 Rumah Tahfidz Hasyim

  • Whatsapp
Wabup Ardani
Peresmian Rumah Tahfiz

INDRALAYA, Beritategas.com – Wakil Bupati Ogan Ilir, H. Ardani SH MH didampingi ketua 1 TP-PKK kabupaten Ogan Ilir, Hj Faizah Ardani, Sekda Ogan Ilir, serta kepala perangkat daerah pemkab Ogan Ilir menghadiri Peresmian dan Wisuda ke 1 Rumah Tahfidz Hasyim Al-Haq, Sabtu (04/03/2023) bertempat di Rumah Tahfidz Hasyim Al-Haq desa Tanjung Dayang Selatan Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan, H. Mawardi Yahya, serta Kepala Perangkat Daerah Pemprov Sumsel, Sekda kota Palembang Ratu Dewa, Ketua DPRD kota Palembang Zainal Abidin, serta Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir, camat Indralaya Selatan, serta Kades.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dan Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani meresmikan Rumah Tahfidz Hasyim Al-Haq ditandai dengan pemotongan pita di depan Rumah Tahfidz Hasyim Al-Haq.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Ardani SH MH mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada rumah Tahfidz Hasyim Al-haq atas peresmian sekaligus melangsungkan wisuda pertama.

“Tentunya hal seperti ini harus betul-betul diperhatikan karena dari sinilah hadir dan lahirnya ahli agama khususnya di Kab. Ogan Ilir yang memang dikenal dengan julukan kota santri”, ujarnya.

Dengan rasa bangga serta diselimuti rasa haru, Wabup Ardani juga sempat memberikan puisi kepada tokoh masyarakat senior sekaligus perintis kabupaten Ogan Ilir yaitu H. Mawardi Yahya sekaligus Wakil Gubernur Sumsel yang sangat fenomenal, tak lain karena rumor beredar beliau dikatakan sangat disegani di kalangan pejabat Ogan Ilir, Selain sosok yang disegani H. Mawardi Yahya sendiri banyak dicintai oleh masyarakat dari segala kalangan.

Wabup Ardani berharap semoga dengan adanya rumah tahfidz ini nantinya mampu memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya dalam membumikan Al-Qur’an dan mewujudkan generasi yang Qur’ani di kabupaten Ogan ilir dan khususnya di desa tanjung Dayang Selatan Kecamatan Indralaya Selatan.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel, H. Mawardi Yahya mengatakan pada kesempatan yang baik ini atas pribadi dan atas nama Pemerintah provinsi Sumsel, mengucapkan selamat dan menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas peresmian dan wisuda ke 1 rumah tahfidz hasyim al-haq.

“Ini adalah aset yang harus dijaga serta dirawat dengan sebaik-baiknya, karena merawat jauh lebih sulit daripada membangun”, jelasnya.

Pewarta : Junaidi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.