Verifikasi Pembangunan Jalan Rabat Beton Kelurahan Tanjung Raja Timur

  • Whatsapp
Verifikasi

OGAN ILIR, Beritategas.com – kelurahan Tanjung raja timur kecamatan Tanjung raja kabupaten Ogan Ilir melakukan kegiatan Verifikasi jalan rabat beton,yang berada di lingkungan 2 RT 3. Varifikasi tersebut dihadiri oleh Babin kamtibnas,Babinsa, kepala LPM, staf kelurahan, Kepala lingkungan 2, RT, kasi pembangunan dan kasi pemerintahan. Kamis (24/08/23).

Menurut lurah Tanjung raja timur Fitri Yanti, SKM. M.Si, saat diwawancara oleh media, mengatakan bahwa pembangunan jalan rambat beton tersebut sudah sesuai dengan aturan dan RAB yang ada.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pembangunan jalan rambat beton yang ada di lingkungan 2 , RT 3, kelurahan Tanjung raja Timur sudah selesai dibangun, sesuai dengan RAB dan aturan yang ada. Baik tinggi, lebar dan panjangnya, pengerjaanya pun juga menggunakan molen, hari ini sudah diverifikasi,” terangnya. Kamis (24/08/23).

Lebih lanjut Lurah menjelaskan bahwa pembangunan jalan rambat beton tersebut hanya untuk pelebaran jalan saja. karena sebelumnya sudah ada jalan yang lama.

“Sebenarnya sudah ada jalan rambat beton di sana, karena dirasa kurang lebar, apa lagi banyak mobil mengangkut hasil getah karet. Jadi dari hasil Musrenbang tahun sebelumnya, sepakat untuk membangun pelebaran jalan rabat beton tersebut dengan ukuran lebar yang sama 2 meter, panjang 225 meter dan tingginya 15 cm. menggunakan dana kelurahan tahap 1,” paparnya.

Lurah berharap kepada masyarakat yang menggunakan akses jalan tersebut untuk ikut menjaga agar jalan tersebut jangan sampai cepat rusak.

“Saya selaku Lurah Tanjung raja timur berharap jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak, Khususnya masyarakat sekitarnya. Jagalah dan peliharaan jalan tersebut jangan sampai cepat rusak,” harap Lurah.

Sementara itu tim dari kecamatan Tanjung Raja Nurdewa Darma selalu kasi Pemerintahan kecamatan Tanjung Raja, disaat selesainya melakukan kegiatan Verifikasi jalan rabat beton tersebut mengatakan bahwa pembangunan jalan rambat beton tersebut sudah sesuai dengan prosedur yang ada.

“Pembangunan jalannya bagus, sudah sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada, baik itu panjang, lebar dan tingginya,” terangnya.

Pewarta : Rosita
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.