UPTD Zona 2 Disdukcapil Kota Palembang Berikan Pelayanan Prima Dan Senyum Ramah

  • Whatsapp
Dukcapil
Istimewa

PALEMBANG, Beritategas.com – Pelayanan dan cepat adalah motto yang diutamakan oleh UPTD Zona 2 Disdukcapil kota Palembang sehingga warga yang memerlukan dokumen kependudukan bisa cepat menerima.

“Kita ingin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Kita ingin masyarakat yang mengurus dokumen kependudukan merasa puas dengan pelayanan kita. Alhamdulillah petugas kita di UPTD Zona 2 melayani masyarakat penuh dengan keramahan. saya yang sudah dipercaya sebagai kepala UPTD Zona 2 mengajak petugas untuk bersikap ramah kepada masyarakat yang tengah mengurus dokumen kependudukan mereka sehingga warga yang datang merasa dihargai berikan mereka senyum dan keramahan,” kata uMsy,Robiawati,S,T,M,Si KUPTD zona 2 Disdukcapil kota Palembang saat dibincangi awak media, Jumat (09/09).

Dirinya menghimbau agar masyarakat di wilayah Zona 2 segera mengurus dokumen kependudukan yang belum memiliki.

“Silahkan datang ke kantor UPTD Zona 2 Disdukcapil kota palembang,silahkan datangi petugas kami, petugas kami melayani kalian,” ujarnya.

Sementara Sutris Yang akrab disapa Nom Otes salah satu warga kelurahan Ogan baru kecamatan kertapati Palembang yang sedang mengurus dokumen kependudukan nya merasa terbantu dengan adanya UPTD zona 2 ini.

“Saya merasa terbantukan sekali atas adanya UPTD ini,saya juga senang petugas di UPTD zona 2 ini ramah-ramah orangnya,” jujurnya.

Dirinya berharap, agar kualitas pelayanan yang sudah baik di UPTD Zona 2 ini dapat menjadi contoh bagi UPTD yang lain.

“Saya berharap pelayanan prima dan ramah ini dipertahankan bagi petugasnya sebab kalau petugasnya murah senyum masyarakat akan senang tapi kalau petugasnya tidak senyum masyarakat pasti akan merasa dongkol juga, namun sejauh ini saya perhatikan petugasnya bekerja dengan baik,” tukasnya.

Pewarta : Siswadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.