Upacara Bendera Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 77 di SMPN 3 Secang

  • Whatsapp
Upacara
Upacara bendera di SMPN 3 Secang

MAGELANG, Beritategas.com – Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke 77, dilaksanakan di SMPN 3 Secang kabupaten Magelang. Jumat (25/11/2022).

Upacara tersebut dipimpin oleh Camat Secang dan dihadiri oleh Koramil secang, Polsek secang dan beberapa tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Peserta yang mengikuti upacara ini adalah semua guru dari tingkat TK, PAUD, SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK Secang.

Dan untuk Tim kesehatan dalam pelaksanaan memperingati upacara hari guru dari puskesmas secang. Upacara hari guru tahun 2022 sesuai dengan protokol kesehatan.

Salah satu peserta upacara, Avinda Aminatun dari Guru SDN Kuwaluhan, Madusari mengungkapkan, Alhamdulillah pelaksanaan upacara hari guru berjalan dengan hikmah, tertib, semangat dan penuh nasionalisme.

Lanjut dikatakan usai Upacara, Pengurus PGRI korwil secang mengumumkan kejuaraan lomba dalam rangka Hari Guru Nasional, yaitu lomba : Bulutangkis, Tenis meja, Film pendek pendidikan, Gobag sodor, Voli putra, Voli putri, Menyanyi putra dan Menyanyi putri.

“Upacara dan pembagian Hadiah mulai dari 07.30 – 11.30 WIB. Semua yang hadir sangat antusias, senang dan bangga,” kata Avinda Aminatun.

Pewarta : Nur Mala Sari Ningsih
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.