Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023, Resmi Dibuka

  • Whatsapp
Sepak Bola

MUSI RAWAS, Beritategas.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola Piala Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut di Lapangan Sepak bola Desa Muara Kati Baru Kecamatan TPK, Senin (23/10/2023).

Turnamen Turnamen Sepak bola Piala Bupati Cup 2023 Tingkat Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut diikuti 10 Desa yang ada di Wilayah Kecamatan TPK dan dilaksanakan mulai tanggal 23-26 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak penyelenggara, instansi terkait dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023.

Menurutnya, olahraga Sepak Bola di Kabupaten Musi Rawas sudah lama vakum, Bupati Musi Rawas berinisiasi untuk menyelenggarakan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 untuk mencari bibit-bibit atlet di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas yang nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Musi Rawas di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional sekaligus menjadi ajang silaturahmi.

“Turnamen Bupati Cup 2023 ini merupakan upaya memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih sehat dan bugar untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat)”,

Turut hadir, Kepala Dispora, Camat TPK, Danramil Tugumulyo, Kapolsek Muara Beliti, Ketua Karang Taruna Musi Rawas, serta Kades sekecamatan TPK.

Pewarta : Zainuri
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.