Tumpah Ruah, Masyarakat Hadiri Pengajuan Akbar Di Desa Sumber Mekar Mukti

  • Whatsapp
Pengajian Akbar

BANYUASIN, Beritategas.com – Salah satu wujud kegiatan dari program Banyuasin Religius Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH bersama jajaran menghadiri pengajian akbar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) sekaligus Peringatan 1 Muharram 1445 Hijriah yang dilaksanakan di Desa Sumber Mekar Mukti, Kecamatan Tanjung Lago, Kamis (3/8/23).

Ribuan masyarakat di Desa Sumber Mekar Mukti Kecamatan Tanjung Lago terlihat antusias menyambut Bupati Banyuasin bersama rombongan dalam pengajian akbar dan memperingati 1 Muharram 1445H, yang diselenggarakan panitia keluarga besar Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Bacaan Lainnya

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung H. Askolani mengapresiasi dengan adanya pengajian BKMT di Kecamatan Tanjung Lago dalam mendukung visi misi Pemerintah Kabupaten Banyuasin, semoga pengajian ini terus dilanjutkan karena ini penting karena telah mensuksekan dan menjalankan program Bupati dan Wakil Bupati yaitu Banyuasin Religius.

“Melalui pengajian ini saya berharap agar bisa selalu mempererat silaturahmi antar sesama muslim serta pengajian BKMT agar rutin digelar dalam mewujudkan Banyuasin Religius dan Gemar Menuntut Amal (Gema),” ungkapnya.

Dilanjutkan Bupati, kita terus mengupayakan pembangunan perlu diketahui dalam waktu dekat pembangunan di Kecamatan Tanjung Lago terdiri dari Desa Banyu Urip di anggarkan 5 miliar, Desa Mulya Sari 5 miliar dan Desa Sumber Mekar Murti mendapatkan anggaran 5 miliar untuk pengerasan. Bila ingin dilanjutkan pengecoran bila ada kesempatan akan kami tuntaskan kembali ditahun 2024 mendatang untuk kembali menjalankan roda perekonomian dan pembangunan.

Pewarta : Maisaro/mkk
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.