Kapolda Sumsel Silahturahmi Bersama Tim Volly, Ini Harapnya

  • Whatsapp
Kapolda
Silaturahmi, Kapolda Sumsel bersama Tim Volli

PALEMBANG, Beritategas.com – Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK Silahturahmi dan ramah tamah bersama dengan tim volly dalam rangka pertandingan Volly Kapolri Cup Zona 2 Polda Sumsel baik putra maupun putri. Di ruang serbaguna, lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel Jalan Jenderal Sudirman KM.4 Palembang, Kamis (3/8/2023).

Kapolda menjelaskan, bahwa ada 8 tim yang akan bertanding terdiri putra dan putri, yang mana Polda Sumsel masuk ke dalam Zona 2 bersama Kepri, Bangka Belitung, dan Jambi.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan para atlet kita ini dapat memberikan yang terbaik, untuk bisa terus melaju ke babak berikutnya,” ujar Irjen Pol A.Rachmad Wibowo.

Dijelaskan, bila mampu menghadapi tim-tim di Zona 2, maka melaju ke putaran selanjutnya di Jakarta dan Gersik pada 13 hingga 14 Agustus 2023.

“Disana akan bertemu dengan tim-tim lainnya dari berbagai Polda di Provinsi lain. Hingga menuju Grand final di Pontianak pada 22 Agustus 2023,” katanya.

Untuk itu, ia berharap tim putra dan putri dapat memberikan yang terbaik, dengan harapan bisa melaju hingga ke Grand final di Pontianak.

“Kita optimis bisa melaju hingga ke Pontianak, untuk itu kita menggandeng PBVSI Sumsel hingga tim kepelatihan yang Profesional, Sehingga kita yakin bisa melaju hingga Grand final,” tegas Alumni Akpol 93.

Turut hadir mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo,S.I.K diantaranya, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol.M., Zulkarnain,SIK,MSi., Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.M.H. M.Si Karosdm Polda Sumsel Kombes Pol. Sudrajad Hariwibowo, S.I.K.,M.Si.Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. M., Pratama Adhyasastra , S.H.S.I.K.M.H, Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M. dan Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihhartono, S.I.K., M.H.,nampak juga hadir pada kegiatan tersebut Pengurus PBVSI Wakil Ketua 1 PBVSI Sumsel Ludi Oliansyah.

Seets Pelatih Tim Volly ball. Ali Supratman, M.Pd.. Sumardi dan Andianto,Sedangkan Official Tim Volly bp Sampai dan Aryuda Perdana.

Sedangkan Jumlah Tim Volly terdiri dari 35 orang, dengan rincian Pemain 28 orang, Tim voli Putra, 14 orang dan Tim volly putri 14 orang dan Pelatih 3 orang, Official 2 orang serta Pengurus PBVSI 2 orang.

Pewarta: Sadiman
Editor: Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.