Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik, Lawyer Desri SH Akan Lapor ke Polisi

  • Whatsapp
Pencemaran Nama Baik
Desri. SH

PALEMBANG, Beritategas.com – Desri SH, Stafsus Bupati OKU Induk dan Lawyer serta ketua umum Lembaga POSE RI, Merasa dirinya telah di fitnah oleh oknum wartawan berinisial RN.

Diceritakan oleh Desri SH, bahwa oknum wartawan berinisial RN diduga telah memfitnah dan mencemarkan nama baiknya, kata RN saya membekingi gudang gudang minyak ilegal drilling yang berada di kabupaten Ogan Ilir.

“Hal tersebut disampaikan saudara R mafia CPO ke saudara D, saudara D menyampaikan ke saudara I dan Saudara I menyampaikan ke saya. Ini bukti wa nya ke saya ada,” Ungkap Desri. Jumat (16/12/2022).

Oknum wartawan berinisial RN mengatakan, Kasih tau no hp aku ini ke Doni..kami goyangkan gudang pegangan (yang di bekingi) Des, Kata Rohiman sama Kris, kepada Ijal CPO, kutipnya.

Lanjutnya, Kalau saya dikenal mafia mafia minyak, ya wajar wajar saja. Karena saya tinggal di kabupaten Ogan Ilir dari tahun 1993, tetapi saya terus terang tidak mengenal mereka dan saya juga tidak pernah membengkengi mafia mafia minyak di kabupaten Ogan Ilir.

Sambungnya, terkait illegal drilling yang berada di kabupaten Ogan Ilir dari dulu saya selalu vocal menentangnya, sampai mobil saya dibakar oleh oknum mafia minyak, akibat penimbunan minyak BBM ilegal/illegal drilling banyak rumah rumah warga yang terbakar dan harta benda mereka ikut hangus juga.

“Sampai detik inipun saya menentang keberadaan gudang gudang tempat penimbunan BBM ilegal/illegal drilling, apalagi sekarang ini sudah ada instruksi kapolri maupun kapolda sumsel, tindak tegas penimbunan BBM illegal maupun illegal drilling. Saya apresiasi kinerja Polri,” Ujar Desri.

Dikatakan Desri, terkait pencemaran nama baik saya yang dilakukan oknum wartawan berinisial RN, apa yang dikatakan saudara RN itu tidak benar sama sekali dan saya tidak pernah menerima uang satu rupiah pun dari mafia minyak.

“Masalah fitnah/ pencemaran nama baik yang dilakukan saudara RN terhadap diri saya, akan saya tempuh jalur hukum,” Tutup Desri SH.

Pewarta: Sadiman
Editor :Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.