Tebarkan Kebahagiaan Di Bulan Suci Ramadhan, Hj Merry Hani Bagikan 250 Paket Sembako

  • Whatsapp

BANYUASIN, Beritategas.com – Penjabat Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Hj. Merry Hani bersama pengurus BKMT Kabupaten Banyuasin gencar melaksanakan kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan pembagian sembako di Gerbang Rumah Dinas Bupati Banyuasin, Rabu (3/4/24).

Pembagian sembako merupakan bagian dari program bakti sosial ramadhan serta menjadi agenda rutin tahunan BKMT Kabupaten Banyuasin, dalam rangka berbagi berkah dan kebajikan dibulan suci ramadhan 1445 Hijriah dalam moment menjelang lebaran idul fitri.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan ini, Pj Ketua BKMT Hj. Merry Hani mengatakan selama bulan suci ramadhan BKMT Kabupaten Banyuasin memberikan kebahagiaan dalam ini menyelenggarakan sembako gratis untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin yang kurang mampu. Alhamdulillah ibu-ibu BKMT saling bergotong royong, ini kali kedua kami membagikan sembako gratis dan tidak ada kendala apapun dalam membagikannya. Gelombang pertama ada 100 paket dan banyaknya animo masyarakat sehingga BKMT kembali melaksanakan pembagian di gelombang kedua ada 250 paket sembako.

“Tentunya harapan kedepannya semoga BKMT menyelenggarakan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini lagi, insya Allah BKMT ini sebagai organisasi yang lebih berkembang menjadi lebih baik lagi dan menjadikan BKMT organisasi yang peduli terhadap sesama khususnya untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin,” jelas Merry Hani.

Pewarta: Maisaroh
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.