Tebar Keberkahan, IPNU IPPNU Gelar Pembagian Takjil Di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

JAMBI, Beritategas.com – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang dilakukan oleh para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PW IPNU IPPNU Provinsi Jambi dan PC IPNU IPPNU Kota Jambi adakan bagi-bagi takjil kepada Pedagang dan pengendara yang lalu-lalang di sekitaran sekretariat PW NU Provinsi Jambi, kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Minggu (24/03/2024).

Ilham kholiq selaku ketua PC IPNU IPPNU kota Jambi mengatakan bahwa Berbagi takjil ini sudah rutinitas IPNU IPPNU yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.

Bacaan Lainnya

“Berbagi takjil itu kan sudah rutinitas ipnu IPNU IPPNU dari tahun ke tahun, tujuan nya untuk berbagi sama-sama di bulan yg bekah ini, kalau ngga kita yang melaksanakan ya siapa lagi,” Ujar Ilham Kholiq.

Dana takjil yang diberikan berasal dari anggota sokongan 30 ribu perorang serta ada juga sumbangan dari PW IPNU IPPNU itu sendiri.

“Untuk donaturnya, kami inisiatif minta perorang dari anggota 30 ribu dan alhamdulillah tidak ada yang keberatan, ada juga sumbangan dari PW IPNU IPPNU. Untuk sasarannya kita berbagi di area sekitaran sekretariat PW NU Provinsi Jambi, orang yang lewat cari bukaan, dan orang yang lagi berjualan termasuk sasaran kami berbagi takjil di bulan yg suci ini”, jelas Ilham Kholiq.

Selain itu Ilham Kholiq berharap takjil dibagikan menjadi sumber keberkahan bagi pemberi maupun penerima serta menjadi ladang amal.

“Saya berharap setiap takjil yang kita bagikan dapat menjadi sumber keberkahan bagi kita dan bagi yang menerimanya, serta menjadi amal yang diterima di sisi Allah SWT,” Jelasnya Ilham Kholiq.

Pewarta : M.Riki Apriadi
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.