Syukuran Sekretariat PWI dan Penyerahan SK PWI Peduli Kabupaten OKI

  • Whatsapp

KAYU AGUNG, – (Beritategas) – PWI Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) gelar Syukuran Penempatan Sekretariat baru dan Penyerahan Surat Tugas (SK) Pengurus PWI Peduli Kabupaten OKI, acara digelar di sekretariat PWI Kabupaten OKI. Jumat (24/09/2021).

Acara tersebut berlangsung dengan agenda Yasinan bersama yang dihadiri oleh Kadis Kominfo Kabupaten OKI diwakili Abdiyanto SPd, Wakil Ketua MUI OKI Ustad Tsabit Al Haq, S.Pd.i, M.Pd.i, Ketua LSM JPKP OKI, Perwakilan Lapas Kayuagung, Ketua SMSI OKI, Perwakilan Kejaksaan Negeri OKI serta sejumlah Wartawan dan LSM yang bertugas di OKI, Penyerahan SK PWI Peduli langsung oleh Ketua Mujianto SE dan Sekjen Idham Syarif PWI Kabupaten OKI diterima oleh Ketua Ediman Gebuk, Sekjen Rahman dan Bendahara Efi Rofiko Pengurus PWI Peduli Kabupaten OKI.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten OKI Mujianto SE mengucapkan syukur alhamdulillah atas telah tercapai apa yang diharapkan bersama selama ini, yaitu adanya Sekretariat PWI Kabupaten OKI sendiri, dengan adanya Sekretariat sendiri maka untuk semua Aktifitas tugas PWI bisa bekerja dengan baik dan nyaman.

“Begitu juga kepada Pengurus PWI Peduli Kabupaten OKI semoga dengan telah diterimanya SK Kepengurusan ini agar supaya bisa dapat berjalan dengan baik sebagaimana sangat perlunya kepedulian antar sesama di Bidang Peduli Kemanusiaan Sosial,” tuturnya.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten OKI yang diwakili Abdiyanto SPd mengucapkan, selamat menempati Sekretariat yang baru, semoga dengan adanya Sekretariat yang baru ini dapat menjalankan Aktifitas dalam bekerja lebih baik dan nyaman.

“Untuk PWI Kabupaten OKI kami dari dinas Kominfo juga mengucapkan terimakasih atas banyak sumbangsihnya yang telah ikut mendukung Program kemajuan Kabupaten OKI dalam Publikasi,” ujarnya.

“PWI Peduli juga sudah banyak berkiprah di bidang kepeduliannya antara sesama baik di saat rekan dalam keadaan menghadapi musibah dan yang sedang menderita sakit dan lain lain,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua PWI Peduli Kabupaten OKI Ediman Gebuk melalui Sekretaris PWI Peduli Rahman mengatakan, atas nama Pengurus PWI Peduli Kabupaten OKI mengucapkan terimakasih kepada PWI Kabupaten OKI atas telah meneruskan amanah dari PWI Peduli Pusat dan Provinsi untuk mempercayakan kepada kami sebagai Pengurus PWI Peduli Kabupaten OKI dan telah diterimanya Surat Tugas (SK) Kepengurusan PWI Peduli Kabupaten OKI sebagai pendamping PWI OKI pada Bidang Peduli Kemanusiaan Sosial antara sesama.

“Mudah-mudahan dengan telah diterimanya SK Kepengurusan ini, PWI dibidang PEDULI dalam menjalankan tugasnya dapat berjalankan tugas dengan baik dan lancar sesuai apa yang diharapkan bersama,” jelasnya.

Rahman menambahkan dengan telah terbentuknya PWI dibidang Peduli ini sangat mengharapkan sekali dukungan dan kerjasamanya dari PWI Kab OKI sebagai Induk dan Pemerintah setempat.

Sumber : PWI Peduli OKI
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.