Syekh Annas Jaber Hadiri Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj Di Sekolah Qur’an Indonesia

  • Whatsapp
Syekh Annas Jaber
Syekh Annas Jaber

SRAGEN, Beritategas.com – Dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj, Sekolah Qur’an Indonesia (SQI) menggelar Tabligh Akbar yang bertempat di Sekolah Qur’an Indonesia Kecamatan Plupuh, Kabupaten Sragen yang juga dihadiri Syekh Annas Jaber pada Sabtu (18/02/23), sebagaimana disampaikan kepada awak media Beritategas.com pada Minggu (19/02/23).

Dalam acara Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj yang bertemakan ” Meraih Surga dari Syafaat Al-Qur’an”, sekolah Qur’an Indonesia menghadirkan Syekh Annas Jaber sebagai pembicara. Syekh Annas Jaber merupakan Adik kandung dari Syekh Ali Jaber.

Bacaan Lainnya

Acara Tabligh Akbar Isra’ Mi’raj ini berhasil menarik hati para masyarakat, hal ini terbukti ada kurang lebih seribu jama’ah yang turut hadir memadati area halaman Sekolah Qur’an Indonesia untuk menghadiri acara Tabligh Akbar.

Dalam sambutannya Ustadz Supriyanto Founder SQI menyampaikan bahwa SQI (Sekolah Qur’an Indonesia) adalah milik umat berdiri di atas semua golongan visi besarnya adalah menyatukan umat melalui dakwah Al-Qur’an.

“Kami tidak membeda-bedakan serta menggolong-golongkan, SQI (Sekolah Qur’an Indonesia) adalah milik umat, berdiri di atas semua golongan serta memiliki visi besar yaitu menyatukan umat melalui dakwah Al-Qur’an”, jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sadi yang merupakan Jamaah yang Hadir dalam acara Tabligh Akbar mewakafkan sebidang tanah. Pihaknya mewakafkan Tanah tersebut untuk dibangun Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an SQI.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Sadi yang merupakan Jamaah yang Hadir dalam acara Tabligh Akbar telah mewakafkan sebidang tanah. Yang dimana sebidang Tanah tersebut untuk dibangun Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an SQI”, tambahnya.

Kemudian di penghujung Tausiyahnya, Syekh Annas Jaber berpesan kepada jamaah yang hadir, semoga Allah menjadikan kita Ahlul Al-Qur’an, orang yang senantiasa dekat dengan Al-Qur’an.

“Semoga Allah SWT menjadikan kita Ahlul Al-Qur’an, orang yang senantiasa dekat dengan Al-Qur’an. Karena Al-Qur’an bersabda akan memberikan syafaat kepada sahabatnya, orang yang cinta dengan Al-Qur’an. Mudah-mudahan Allah SWT memudahkan kita menjadi orang yang insyaAllah bisa menghafal Al-Qur’an”, tandasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.