Semarak Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kecamatan Kalijambe

  • Whatsapp
Sragen

SRAGEN, Beritategas.com – Pengajian Ahad pagi dalam rangka “Kalijambe Ngaji Kebangsaan” bersama Drs. H. Juliyatmono, M.M yang juga menjadi Bupati Kabupaten Karanganyar dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas terletak di jalan Sangiran No.12 Kalijambe, Sragen, Minggu (17/09/23).

Slamet Widodo selaku salah satu tokoh Pemuda Muhammadiyah di Kecamatan Kalijambe menjelaskan bahwa pengajian Ahad pagi yang rutin dilaksanakan ini sangat istimewa karena pemberi tausiah adalah seorang Bupati.

Bacaan Lainnya

“Pengajian di Ahad pagi ini (17/09) ini sangat istimewa. Pemberi tausiah adalah Bapak Drs. H. Juliyatmono, M.M yang dimana beliau adalah Bupati Kabupaten Karanganyar”, jelasnya.

Disamping itu, ditambahkan oleh Slamet Widodo bahwa kegiatan ini sebagai kegiatan persiapan Musyawarah Cabang Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kecamatan Kalijambe.

“Pengajian Ahad pagi ini juga guna persiapan Semarak Musycab Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kecamatan Kalijambe tahun 2023. Kegiatan Musycab sendiri Insyaallah akan terselenggara pada 28 September 2023 mendatang”, tambahnya.

Kegiatan pengajian Ahad pagi di hadiri oleh lebih kurang 750 jamaah yang mayoritas berasal dari Kecamatan Kalijambe. Ada yang menarik di pengajian Ahad pagi, yaitu para jamaah mendapatkan free snack dan bila beruntung mendapatkan doorprize menarik dari panitia pengajian Ahad pagi.

“Alhamdulillah, pengajian Ahad pagi dihadiri lebih kurang 750 jamaah. Mayoritas jamaah berasal dari Kecamatan Kalijambe. Terdapat hal menarik dalam pengajian Ahad pagi kali ini, disamping ada free snack yang rutin diberikan oleh panitia, panitia juga memberikan doorprize menarik bagi jamaah yang beruntung. Kami berharap agar Musycab yang Insyaallah akan dilaksanakan pada 28 September 2023 mendatang diberi kelancaran, manfaat dan keberkahan. Mari kita berlomba-lomba dalam hal kebaikan. Aamiin”, pungkasnya.

Pewarta : Widiyo Prakoso
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.