Kapolsek Gemolong Beri Bantuan Untuk Warga

  • Whatsapp
Menolong
Istimewa

SRAGEN, Beritategas.com – Sebagai mahluk sosial, manusia tidak bisa hidup sendiri. Sesama manusia, haruslah saling tolong-menolong. Begitu juga seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolsek Gemolong AKP. Nur Fajar ikhsanudin, beliau membantu salah satu warga yang bertempat tinggal di Desa Jenalas, Kecamatan Gemolong, Kabupaten Sragen, Kamis (26/01/23).

Ibu Tuminem (85) yang sedang sakit usai salah satu kakinya diamputasi, mendapatkan perhatian khusus oleh Kapolsek Gemolong. Sengaja AKP Fajar (panggilan akrab) tidak menggunakan mobil patroli, melainkan menggunakan sepeda motor dinas untuk menjenguk Ibu Tuminem. Hal ini dilakukan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat Kecamatan Gemolong.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Polsek Gemolong Insya allah akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan”, jelas Kapolsek Gemolong.

Sedangkan untuk kegiatan-kegiatan sosial ini terselenggara berkat keikhlasan segenap anggota Polsek Gemolong dalam menyisihkan sebagian rezekinya demi membantu sesama.

Ibu Tuminem juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek dan Segenap anggota Polsek Gemolong yang telah membantunya.

“Alhamdulillah, terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada saya, semoga menjadi amal ibadah bapak Kapolsek beserta anggotanya,” jelasnya.

Adapun alasan dari Kapolsek dan Anggota Polsek Gemolong memberikan bantuan kepada Ibu Tuminem adalah karena disamping usianya sudah tua, Ibu Tuminem selalu terlihat ceria. Dari hal tersebut, Ibu Tuminem bisa menginspirasi kepada masyarakat yang sedang sakit, agar selalu ceria.

“Salah satu kaki Ibu Tuminem pada tujuh (7) bulan yang lalu di amputasi karena penyakit diabetes. Namun beliau tetap tegar, ceria dan bersemangat. Semoga dari keadaan beliau ini, bisa menginspirasi bagi warga-warga yang sedang sakit agar memiliki semangat untuk sembuh, pungkas Kapolsek Gemolong.

Pewarta : Sapto Haryono
Editor : Widiyo Prakoso

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.