Supran Meninggal Di Rumah Singgah Dinas Sosial OKU

  • Whatsapp
Kamar sel rumah singgah tempat Supran meninggal

BATURAJA, – (Beritategas) – Supran (60) warga Prabumulih ditemukan dalam kondisi meninggal di Ruang Sel Rumah Singgah Dinas Sosial Jl. Ganesa Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Warga Rumah Singgah tersebut diduga dalam keadaan ODGJ (Orang Dalam Gangguan Jiwa) Senin (23/08/2021).

Hal itu diketahui bermula pada saat Edi Yusman (40) thn, Keamanan Rumah Singgah, Jl. Ogan Lr. Rambutan RT. 15 RW. 04 Kel. Kemalaraja Kec Baturaja Timur OKU, melakukan cek kontrol Warga Rumah Singgah dikamar sel, ia mendapatkan korban di Kamar Mandi Kamar sel dan telah meninggal dunia dengan posisi meringkuk ke Kiri.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan kejadian tersebut, selanjutnya Edi Yusman langsung melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Dinas Sosial, Saiful Kamal.

Masih menurut keterangan saksi bahwa sebelumnya korban pada hari Sabtu (21/08/2021) sekira jam 11.00 WIB, ditemukan di Simpang 4 Desa Air Paoh Kecamatan Baturaja Timur.

“Korban dievakuasi oleh Dinas Sosial dalam kondisi telanjang (tanpa pakaian) dan dalam keadaan sakit serta tidak memiliki kartu identitas,” katanya.

Selanjutnya masih kata Edi, korban dibawah ke rumah singgah untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

“Dan dari keterangan korban bahwa identitasnya adalah Supran dari Kota Prabumulih,” terang Edi.

Reporter : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.