Suasana Haru Warnai Pisah Sambut Camat Lubuk Batang

  • Whatsapp
Camat Lubuk Batang

BATURAJA, Beritategas.com – Suasana haru menyelimuti prosesi pisah sambut Camat Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Acara pisah sambut dari pejabat Camat lama, Helni Purnaningsih.SE digantikan Camat yang baru EM Haris Suryadi Putra.SH, berlangsung pada Selasa (1/8/2023) di Aula Kecamatan lubuk Batang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimcam, kapolsek lubuk Batang diwakili Wakapolsek Iptu Jenizar, Danramil Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Lubuk Batang beserta seluruh kader PKK yang ada di Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Camat yang baru EM Haris pada kesempatan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Semoga ditempat yang baru ini bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi. Untuk melanjutkan tugas untuk kedepannya, tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Camat sebelumnya.

“Saya berharap dukungan dan kerjasamanya untuk semua Kepala Desa dan Elemen masyrakat agar bisa bersama sama membangun desa lebih baik lagi.” Jelas Camat Haris.

Hal yang sama juga di katakan Helni dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kepala Desa serta forkopimcam dan masyarakat.

“Selama saya menjabat terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Camat. Dan tak lupa saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan Bapak camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Lubuk Batang ini lebih maju dan baik  untuk kedepannya,” jelas Helni.

Kades Banuayu Tamimi Mewakili seluruh Kepala Desa SeKecamatan Lubuk Batang, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada camat yang lama yang selama ini telah membimbing dan memberi kepercayaan Kepada seluruh Kepala Desa sekecamatan lubuk Batang beserta  warga masyarakatnya yang selalu Berinovasi, semoga dengan kebaikannya menjadi motivasi bagi masyarakat.

“Semoga ditempat yang baru bisa menjalankan tugas dan amanah yang lebih baik lagi. Jangan lupakan Kami semua di kecamatan Lubuk Batang, kami segenap Kepala Desa selalu mendoakan yang terbaik buat Ibu Helni,” Kata Tamimi.

Salah Satu Kades Karta mulia Suandi Yang ikut Hadir ditemui Media mengatakan, selain memiliki dedikasi tinggi, Ibu Helni juga meliliki sikap santun, ramah, murah senyum dan pandai bergaul dengan siapapun selama bertugas menjadi Camat Lubuk Batang.”Kita semua merasa kehilangan,” pungkasnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.