Silaturahmi Kapolres OKU Dengan Nahdlatul Ulama Kabupaten Ogan Komering Ulu

  • Whatsapp
Silaturahim
Suasana silahturahim Kapolres OKU dengan para ulama

BATURAJA, Beritategas.com – Kapolres OKU AKBP ARIF HARSONO, S.I.K., M.H., mengunjungi Kantor sekretariat MPC Jln. Veteran bakung Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), dalam rangka kegiatan silaturahmi dengan Nahdlatul Ulama (NU). Kamis (09/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., MH, Rais NU OKU KH Sofwan Syihab, Ketua PBNU Cabang OKU Drs. KH. H BUKHORI., M.M, Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, SH, Subranransyah S.Pdi Sekretaris PC NU, Endang Ketua Rohis, H Parnianto penasehat, Anggota NU Kab. OKU dan Anggota unit Lidik III Sat Intelkam Polres OKU.

Bacaan Lainnya

Sekretaris PC NU Bapak Subranransyah S.Pdi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada bapak Kapolres OKU beserta jajaran karena telah mau berkunjung ke sekretariat kami ini.

“NU siap ikut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban demi kesatuan bangsa Indonesia dan mungkin untuk kedepannya NU akan melakukan kegiatan-kegiatan di Baturaja”, ujarnya.

Sementara Kapolres OKU menyampaikan Saya ucapkan terima kasih banyak atas penyambutan yang luar biasa ini, jika nantinya akan ada kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di wilayah Kab. OKU Polres OKU siap membantu dan mengamankan kegiatan tersebut.

“Kami juga disini siap menerima saran dan masukan dari NU, agar kami bisa tau apa yang kurang dan dapat mengintropeksi dan semoga nantinya kegiatan pawai obor tersebut bisa dihadiri oleh anak-anak, agar kedepannya kegiatan positif seperti itu bisa menjadi kebiasaan yang baik”, kata Kapolres.

Ketua PBNU Cabang OKU Drs. KH. H BUKHORI., M.M juga mengucapkan terima kasih untuk bapak Kapolres yang telah menyempatkan berkunjung ke tempat kami dan terima kasih juga bila nantinya kegiatan kami kedepannya akan di bantu dan diamankan oleh pihak Polres OKU.

KH Sofwan Syihab juga menambahkan dalam kegiatan silaturahmi ini mudah-mudahan menjadi awal kita untuk saling berkoordinasi dalam setiap kegiatan.

“Kami akan selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak Polres OKU untuk melakukan kegiatan kedepannya”, ujarnya.

Pewarta : Rudi Hartono
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.