Sertijab Kabag Ops Polres OKU

  • Whatsapp

BATURAJA, Beritategas.com – Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kabag Ops Polres OKU di halaman Apel Mapolres OKU. Kamis (07/03/2024).

Sertijab Kabag Polres OKU ini juga dihadiri oleh PJU Polres OKU, Kapolsek jajaran serta Pasukan Personel Polres OKU dan Polsek Jajaran dan Ketua Bhayangkari Cabang OKU bersama pengurus Bhayangkari.

Bacaan Lainnya

Dalam mutasi ini Kabag Ops Polres OKU Lama Kompol Liswan Nurhapis, S.H., dipindahkan tugaskan ke jabatan baru sebagai Waka Polres Empat Lawang Polda Sumsel. Sedangkan Kabag Ops Polres OKU yang baru Kompol Sulis Pujiono, S.H., sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sako Polrestabes Palembang Polda Sumsel.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dalam sambutannya mengatakan bahwa Pada dasarnya serah terima jabatan adalah hal yang lumrah dan biasa tujuan dari organisasi melaksanakan regenerasi sama juga terkait organisasi dan Lembaga lain dengan regenerasi dengan yang lain dengan maksud tujuan untuk selalu memunculkan semangat yang baru dan semangat yang terus tidak pernah surut terkait dengan upaya meningkatkan pelaksanaan tugas yang semakin baik di hari-hari berikut sehingga Polri dalam hal ini Polda Sumatera Selatan melaksanakan regenerasi Jabatan-jabatan di Polres OKU dengan maksud untuk memberikan motivasi dan terus memberikan inovasi agar terus berbenah dan memperbaiki diri terkait dengan hal-hal yang sudah dilaksanakan dengan baik untuk lebih baik lagi.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih dan setinggi-tingginya kepada pejabat lama Kompol Liswan Nurhapis, S.H., beserta ibu yang sudah mendampingi,” ujarnya.

“Kompol Liswan Nurhapis, S.H., ini sudah berdinas di Polres kurang lebih 1 tahun 4 bulan. Kami ucapkan terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja yang luar biasa yang sudah mengawal sampai dengan hari ini terkait dengan selesainya kegiatan tahapan pemilu sampai dengan tahap penghitungan suara ditingkat kabupaten,” tambahnya.

Kepada Kabag Ops yang baru Kompol Sulis Pujiono, S.H., Tinggal melanjutkan tahapan-tahapan yang tinggal beberapa tahapan yang terkait dengan tahapan pelantikan tingkat DPRD tingkat 2 akan tetapi terkait dengan residu yang masih ada dari rangkaian kegiatan Pemilu yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas, ini juga sebagai tantangan baru buat bapak Kabag Ops yang baru.

Kompol Sulis Pujino, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sako Polrestabes Palembang Polda Sumsel, selamat bergabung kami ucapkan selamat datang dan cepat menyesuaikan diri terkait dengan lingkungan yang ada.

“Saya yakin pejabat yang lama sudah mengenal wilayah Kab. Oku yang mana sebelumnya Pada tahun 2020-2021 pernah menjabat sebagai Kapolsek Baturaja Timur Polres OKU,” ujarnya.

Dalam upacara tradisi ini semoga serah terima jabatan ini dapat memberikan pembelajaran buat kita semuanya bahwa jabatan ini adalah sementara.

Pewarta : Dina Ode
Editor : Firman

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250banner 300x250

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.