Marhaban Ya Ramadhan Spripim Polda Sumsel Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

PALEMBANG, Beritategas.com – Spripim Polda Sumsel bersama Anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Palembang gelar doa bersama serta pembacaan Yasin, dan Pemberian santunan anak yatim dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Acara berlangsung di ruang Serbaguna lantai II Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel KM 4 Palembang Kamis sore (7/3).

Saat dimintai keterangan Wartawan, Koorspripim Polda Sumsel Kompol Yodi Hardianto,SIK menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya atas kesempatan untuk bersama-sama mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan, sekaligus mendoakan keluarga Besar Polda Sumsel dan Jajaran senantiasa Sehat serta selalu dalam Perlindungan Allah SWT dimanapun bertugas tambah Alumni Akpol 2007.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk keagamaan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama, terutama anak-anak yatim yang membutuhkan dukungan dan kasih sayang dari kita semua,” ujarnya.

Selain itu, sebagai bentuk kepedulian sosial, Koorsprimpim Polda Sumsel beserta staff memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang hadir dalam acara tersebut.

Kegiatan ini diharapkan tidak hanya menjadi momentum keagamaan, tetapi juga dapat memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat.

“Selain itu, acara ini menjadi ajang untuk meningkatkan kepedulian sosial dan menumbuhkan rasa saling berbagi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Pamen Polri Kelahiran Kota Bandung 1986.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian dan kebersamaan dalam menjalin hubungan yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan umumnya,” ujarnya.

Pewarta : Sadiman
Editor : Firman

Powered by WPeMatico

Go to Source
Author: Admin_Beritategas.com

Ikuti Kami di :
banner 300x250banner 300x250